JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Korban Pinjol dan Bank Plecit Bertambah, Warga Desa Selomarto Kecamatan Giriwoyo Wonogiri Nekat Gantung Diri

Petugas menunjukkan loaksi korban gantung diri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Daftar panjang korban bank plecit plus pinjaman online (pinjol) semakin bertambah. Ini menyusul ditemukannya seroang warga di Wonogiri, Jateng yang sudah tidak bernyawa usai gantung diri di rumahnya sendiri.

Diduga kuat perempuan tersebut nekat mengakhiri hidupnya lantaran tidak kuat menanggung beban hutang. Berdasarkan penyelidikan kepolisian, korban memiliki utang di sejumlah pinjol. Selain itu korban juga memiliki tanggungan di bank plecit alias sejenis koperasi yang memberikan bunga tinggi harian atau mingguan kepada warga.

Baca Juga :  Tidak Diduga,Berikut Daftar Hasil Razia Miras di 25 Kecamatan di Wonogiri Ternyata Ada 7 Kecamatan Tidak Ditemukan Miras

Korban diduga dikejar-kejar untuk menyelesaikan kewajibannya itu. Bahkan korban diteror oleh bank online hingga membuatnya tidak kuat lagi.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasubsi Penmas Aipda Iwan Sumarsono, mengatakan peristiwa terjadi Sabtu (2/10/2021) sekitar pukul 04.00 WIB. Lokasi kejadian adalah rumah korban sendiri di Desa Selomarto Kecamatan Giriwoyo Wonogiri.

Baca Juga :  Lowongan Pendamping Produk Halal, Total 6000 Formasi Lebih, Ini Syaratnya

“Korban berinisial WP, 38 tahun,” ujar Iwan.

Saat ditemukan korban tergantung dengan menggunakan tali tambang warna hijau. Posisi tergantung di teras depan rumah korban sebelah barat dengan menghadap ke selatan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com