JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Lesty Kejora dan Suaminya Pergi Naik Pesawat Jet Pribadi! Penampilan Rizky Billar Curi Perhatian

Penampilan Rizky Billar saat menaiki pesawat jet pribadi. Foto: instagram/@rizkybillar
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pasangan selebrti fenomenal Lesty Kejora dan Rizky Billar mendapat kesempatan menaiki pesawat jet pribadi.

Shandy Purnamasari dan Juragan 99 adalah pemilik pesawat pribadi yang dinaiki oleh Lesty dan Rizky Billar. Mereka hendak melakukan perjalanan ke Surabaya. Namun, ayah Lesty Endang Mulyana juga ikut dalam rombongan mereka.

Momen naiknya pesawat jet diunggah langsung oleh Rizky Billar melalui laman instagram pribadi miliknya. Rizky Billar tampak keren mengenakan jaket hitam, kacamata hitam, lengkap dengan tas kerja yang ia tenteng.

Dalam caption yang ditulis oleh Rizky Billar. Ia ingin kaya raya dan berharap ada uang turun dari langit. Billar mengungkapan bahwa ingin kaya raya tanpa bekerja dengan susah payah.

“Langitttt. Busakah kau turun uang segepok?.. Aku ingih kaya tanpa bekerja. Ingin beli mobil tanpa harus susah payah. #BacanyaBecanda,” tulis Risky dalam akun instagramnya Sabtu,(16/10/2021).

Postingan tersebut langsung disukai oleh 733.221 dan dikomentari oleh 11.078. Termasuk sahabat Rizky Billar dan akun centang biru juga ikut mengomentari. “Ikuuuuttt dong Billar, gw mc di dalam peswatnyaa dahhhh,” komentar yang dilontarkan oleh Indra Bekti.

“Ganteng banget suami Dede Lestii,” tulis Basuki Surodjo.

Seperti yang masyarakat Indonesia ketahui bahwa Lesty Kejora tengah mengandung anak pertamanya dari pernikahan yang digelar beberapa bulan yang lalu dengan Rizky Billar. Anak yang dikandung Lesti diprediksi terlahir pada bulan Januari 2022.

Karena sang istri sedang hamil, Billar sering menemani Lesty kemanapun ia pergi. Ia selalu berusaha meluangkan waktunya untuk menghabiskan momen bersama Lesty. Billar juga telah berjanji tidak akan bermain ponsel saat mereka sedang bersama. Inasya Salma Nabila

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com