JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pelayanan Prima Kunci Sukses BPR Berkembang di Era Digital

Workshop “Mewujudkan Pelayanan Prima Berbasis Kearifan Lokal dan Spiritual" berlangsung innteraktif / Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah dan masyarakat, PT BPR Shinta Bhakti Wedi (SBW) Klaten menggelar workshop “Mewujudkan Pelayanan Prima Berbasis Kearifan Lokal dan Spiritual,” Sabtu (23/10/2021).

Workshop yang berlangsung di Nirwana Hotel, Sarangan itu diikuti oleh 40 peserta dari  jajaran komisaris, direksi dan karyawan.

Baca Juga :  Senang Bisa Bertemu Gibran, Mahasiswa Papua Soloraya Beri Hadiah Mahkota Kasuari Khas Papua. Ini Harapannya!

Dalam sambutan pembuka, Direktur Utama, M. Nugraha berharap seluruh pimpinan dan karyawan BPR SBW selalu memberikan layanan kepada para nasabah dan masyarakat dengan profesional.

“Dalam memberikan pelayanan tidak boleh hanya melihat dari penampilan seseorang. Berikan pelayanan prima kepada nasabah dan masyarakat, penuh keikhlasan tanpa pandang bulu,” pesannya.

Tampil sebagai fasilitator workshop, Direktur Amalia Consulting, Suharnoyang juga dosen Prodi akuntansi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta.

Baca Juga :  Terkait Dugaan Ajakan Konvoi Suporter Persis Solo, Gibran Ingatkan Kaesang Tak Bisa Lawan Aturan, Salah Ya Salah

Dalam paparannya, Suharno menyampaikan pelayanan prima merupakan salah satu senjata ampuh untuk memenangkan persaingan yang sangat kompetitif, pada industri jasa keuangan, khusus Bank Perkreditan Rakyat (BPR).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua