JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Penggemar Suzuki Katana Carry Bagong Colt T Corolla Hardtop Civic Ngumpul di Wonogiri kuy, Ada Kontes Mobil Lawas Perminggunya loh

Mobil lawas
Kontes Toyota Kijang di Otrondolo Tremes Sidoharjo Wonogiri. Foto : istimewa

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM
Kontes Toyota Kijang kotak lansiran lawas di Kabupaten Wonogiri, Jateng, Minggu (24/10/2021) terbilang sukses. Dalam waktu dekat penyelenggara berencana menggelar kontes mobil lawas jenis lainnya.

Owner Otrondolo, Suparno Parnaraya menuturkan Kabupaten Wonogiri baru pertama kali ini menggelar kontes Toyota Kijang. Ternyata banyak juga koleksi Toyota Kijang di Kabupaten Wonogiri. Yang ori banyak yang modifikasi jauh lebih banyak.

Suparno menyampaikan sesuai dengan jargon Ototrondolo yakni nguri-uri kendaraan tua, pihaknya siap mendukung dan memfasilitasi setiap giat otomotif di Kabupaten Wonogiri.
Dalam diskusi dengan beberapa anggota club, Suparno mendorong agar dari anggota klub Kijang dapat memiliki layanan perbengkelan seperti perbaikan mesin, bodi, interior dan audio. Harapan lebih jauh mekaniknya juga dapat memberdayakan putra-putra SMK jurusan otomotif di kawasan Kabupaten Wonogiri.

Baca Juga :  Longsor di Dusun Sabuk Desa Gunungsari Kecamatan Jatisrono Wonogiri, Aliran Irigasi 10 Hektare Tertimbun Material Tanah

Tak hanya Toyota Kijang, Ototrondolo ke depan juga akan menggelar kontes bagi mobil jahitan lama lainnya. Yakni Suzuki Katana, Carry Bagong, Colt T, Corolla, Hardtop ,Honda Civic, dan kendaraan jadul lainnya.

“Nanti di bulan Desember akan kami gelar kontes mobil jadul setiap minggunya,” terang Suparno di sela pelaksanaan kontes Toyota Kijang di markas Otrondolo.

Tak hanya memfasilitasi tempat, Ototrodolo juga menyediakan hadiah berupa piagam, piala dan uang pembinaan. Bahkan Suparno Parnaraya menawarkan sejumlah kerjasama dan dukungan yang langsung disambut oleh para anggota dengan penuh suka cita.

Baca Juga :  Soal Guru SMPN 2 Wonogiri Positif COVID-19, Bupati Wonogiri Joko Sutopo Sebut Hanya 1 dan Masih Suspect

Suparno menambahkan kontes dan apapun namanya juga dalam rangka mengeksplore Kabupaten Wonogiri.

“Kita kenalkan kepada masyarakat luar bahwa di Kabupaten Wonogiri ada tempat untuk ngumpul pecinta otomotif jadul dan juga dalam rangka Go Nyawiji Sesarengan Mbangun Wonogiri. Dengan acara ini ada banyak masyarakat yang ikut menikmati dampak secara ekonomi dengan cara berjualan di lokasi,” tandas pengusaha batik itu.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua