JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Mahasiswa UNS Meninggal Dunia Saat Diklat Menwa

Ilustrasi mayat. Foto: Pixabay.com

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dunia pendidikan di Soloraya, Jateng dihebohkan dengan meninggalnya mahasiswa  Universitas Sebelas Maret UNS, Solo Gilang Endy (23) Senin (25/10/2021). Hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya korban, dan karena tidak mau berspekulasi pihak UNS melakukan otopsi.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan korban mengikuti Diklat Menwa UNS bersama peserta lainnya. Seperti biasa Diklat Menwa digelar dengan prosedur safety sesuai standar.

Baca Juga :  Prihatin Kasus Camat Digerebek Saat Berduaan dengan Staff di Kamar Hotel Banjarnegara, DPRD Karanganyar Desak Sanksi Tegas

Salah satu rangkaian latihan Menwa dilakukan di area sungai Bengawan Solo tepatnya dibawah jembatan Jurug sebelah Utara yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Karanganyar.  Selesai acara pelatihan tersebut korban merasakan sakit dan tak lama berselang meninggal dunia.

Baca Juga :  Oknum Camat Asal Karanganyar Digerebek Saat Berdua dengan PNS Perempuan di Sebuah Hotel di Banjarnegara, BKPSDM Akan Klarifikasi

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UNS Profesor Achmad Yunus mengakui adanya peserta Diklat Menwa yang meninggal dunia.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua