JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ramai Diserang Banteng, Relawan Dulur Ganjar di Sragen Malah Kian Gencar Resmikan Posko

Peresmian Posko Dulur Ganjar Pranowo di Kecamatan Kedawung Sragen sekaligus aksi bakti sosial membantu kerjabakti pembangunan talud warga. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polemik saling serang barisan Banteng versus Celeng yang belakangan ramai jadi perbincangan, rupanya tak terlalu berpengaruh terhadap loyalis Ganjar Pranowo di Sragen.

Mereka justru kian gencar membuat kegiatan dan mendeklarasikan posko. Salah satunya di wilayah Kedawung, Sragen.

Belasan orang yang menamakan diri relawan independen di bawah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Dulur Ganjar Pranowo melakukan Pengukuhan dan Peresmian Posko di Kecamatan Kedawung.

Posko itu diresmikan di Dusun Kepoh Lor, Desa Mojokerto, Kecamatan Kedawung. Peresmian dihadiri oleh Ketua DPD DGP Sragen, FX Suwandi dan Sekretaris Eko Joko Priharyanto bersama jajaran pengurus lainnya.

Baca Juga :  Pencuri Bonsai Tetangga Dibekuk Polisi di Sambirejo Sragen. Kapolsek: Ini Dia Orangnya, Tatonya Banyak!

Eko Joko mengatakan kegiatan peresmian dilakukan dengan simbolis. Kemudian dilanjutkan kegiatan membantu kerjabakti dan nyengkuyung pembangunan talud di dukuh itu yang didanai swadaya murni dari warga.

Panjang talud yang dibangun 56 meter dengan lebar 30 cm dan tinggi 90 cm.
Setelah kegiatan tersebut, saat istirahat seluruh pengurus DPC dan DPD DGP makan nasi bungkus bersama warga di lokasi tersebut.

Baca Juga :  Dimotori Mantan Anggota DPRD, MTsN 4 Sragen Sabet Juara 2 Lomba Kinerja Komite tingkat Kabupaten. Ini Rahasianya!

“Masih di tempat yang sama, dilanjutkan Penyerahan SK kepengurusan DPC DGP Kecamatan Kedawung, oleh Ketua DPD DGP didampingi Sekretaris DPD DGP. Terpilih sebagai Ketua DPC DGP Kedawung adalah Sugino dengan Sekretarisnya Mulyadi,” papar Eko kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (23/10/2021).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua