JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Siap Siap Panas Dingin, Kejaksaan Sragen Isyaratkan Segera Ada Tersangka Kasus PTSL!

Agung Riyadi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Di tengah mencuatnya kasus dugaan pungutan liar (Pungli) program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) di Desa Kecik, Kejaksaan Negeri Sragen mengisyaratkan segera ada penetapan status tersangka kasus PTSL.

Namun, isyarat penetapan tersangka itu terjadi untuk kasus dugaan penyimpangan PTSL di Desa Trombol, Kecamatan Mondokan.

Isyarat tersebut disampaikan oleh Kasi Pidana Khusus, Agung Riyadi, Minggu (31/10/2021). Mewakili Kajari Sragen Sinyo Benny Redy Ratag, ia menyampaikan sudah ada perkembangan terbaru dari kasus dugaan penyimpangan PTSL di Trombol.

Baca Juga :  Diguyur Hujan Selama 5 Jam Jalur Tanon Mondokan Sragen Banjir Parah

Progres terbarunya, penyidik Polres Sragen yang menangani kasus itu sudah berkoordinasi untuk segera mengirimkan SPDP lanjutan yang ada nama tersangkanya.

“Sebelumnya kan baru SPDP tapi belum ada nama tersangkanya. Nah, kemarin dari penyidik mengubungi kami berkoordinasi bahwa nanti akan segera mengirimkan SPDP yang ada nama tersangkanya,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Agung menguraikan SPDP kasus PTSL Trombol itu sudah diterima dari Polres Sragen sejak 3 Februari 2021 silam.

Baca Juga :  Wajah Baru SMPN 1 Sambungmacan Sambut Adiwiyata Provinsi. Dulu Gersang, Kini Berubah Rindang Bertabur Cemara

Sempat tiga bulan lebih vakum, penyidik di Polres kemudian melanjutkan kembali penanganan kasus yang menjadi sorotan publik tersebut.

Dengan isyarat SPDP dengan nama tersangka, Agung menyebut pihaknya kini tinggal menunggu kiriman SPDP terbaru dengan tersangka, seperti yang dijanjikan penyidik.

“Setelah nanti dikirim, kami tinggal menunggu kiriman berkasnya,” jelasnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com