JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Siap-siap, Rekrutmen Lowongan Dirut PDAM Sragen Bakal Dibuka Lagi Pekan Depan!

Wisarto Sudin. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Rekrutmen calon direktur utama (Dirut) Perumda PDAM Tirto Negoro Sragen dipastikan bakal kembali diulang.

Ini menyusul hasil akhir rekrutmen yang gagal menghasilkan kandidat terpilih. Rekrutmen ulang dijadwalkan akan kembali dibuka mulai pekan depan.

Pengulangan rekrutmen dilakukan menyusul hasil akhir uji kelayakan dan kepatutan (UKK) lima kandidat yang lolos babak akhir, dinyatakan gagal memenuhi standar yang ditentukan.

Baca Juga :  Duh Gusti, Sudah 2 Tahun Kasusnya Masih Gelap, Organ Vital Siswi SD Korban Perkosaan Bergilir di Sragen Malah Dilaporkan Alami Infeksi

“Iya, berdasarkan pengumuman, hasil akhirnya tidak ada kandidat yang terpilih. Lima calon yang lolos sampai babak akhir, tidak satupun yang dinyatakan memenuhi standar,” papar Kabag Perekonomian Setda Sragen, Wisarto Sudin kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (29/10/2021).

Meski demikian, mereka dinyatakan masih disarankan dengan pengembangan. Artinya, mereka masih diberi kesempatan untuk mengikuti rekrutmen kembali.

Baca Juga :  Kabar Duka, Alim Suratno Mantan Anggota DPRD Sragen dan Pimpinan Ponpes di Mondokan Meninggal Dunia Didera Komplikasi

“Rekrutmen akan diulang kembali dari awal. Rencananya kita buka minggu depan,” imbuh Wisarto.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Rekrutmen Calon Dirut Perumda PDAM Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto membenarkan rekrutmen yang digelar sejak dua bulan lalu itu memang tidak menghasilkan kandidat terpilih.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua