JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Terlalu Nakal Goda Pemotor Cantik, Oknum Polisi di Tangerang Langsung Dibebas Tugaskan. Videonya Sampai Viral!

Oknum polantas di Tangerang saat kepergok menggoda pemotor cantik. Foto/Humas Polri
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang oknum polisi lalu lintas (polantas) berinisial FA dibebastugaskan dari satuannya.

Pasalnya polisi itu dianggap melanggar kode etik dengan meminta nomor handphone dan menggoda pengendara motor wanita cantik.

Aksi ganjen sang polisi itu terekam saat hendak melakukan razia dan menilang sang pemotor cantik tersebut. Video aksi genit sang polisi bahkan sempat viral di media sosial.

Baca Juga :  Gugatan PHPU Pilpres 2024, Mahfud MD Optimis Hakim MK Jatuhkan Putusan Monumental, Asal Berani

“Betul (dibebastugaskan sementara),” ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rochim seperti dilansir Humas Polri, Selasa (5/10/2021).

Menurut dia, saat ini FA masih menjalani pemeriksaan secara intensif oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Tangerang Kota. Dia dianggap tidak melaksanakan tugas secara profesional.

Sebelumnya, video seorang pengendara motor wanita, RNA, menerobos lampu merah di dekat Tangerang City, viral di media sosial. Saat itu FA memberhentikan RNA dan meminta menepi.

Baca Juga :  TPN Ganjar-Mahfud Serahkan Bukti Tambahan Sebanyak 15 Kontainer ke MK

Selanjutnya, FA meminta RNA menyerahkan surat-surat kendaraan. Namun, saat perempuan itu membuka helm, penilangan tidak jadi dilakukan.

Diduga oknum polisi itu menggodanya hingga meminta nomor telepon. Setelah diberikan, perempuan diperbolehkan melanjutkan perjalanan.

Peristiwa ini viral di media sosial Twitter usai RNA mengunggah cuitannya. Pengakuan RNA di-retweet pengguna Twitter lain. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com