JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tertangkap Maling Rokok, Mahasiswa asal Ngrampal Sragen Bengep Dimassa Warga

Mahasiswa asal Bener, Ngrampal saat diamankan usai mencuri rokok di toko tetangga dan ditangkap rame-rame. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pemuda asal Bener, Kecamatan Ngrampal, Sragen ditangkap rame-rame oleh warga setelah kepergok mencuri rokok di toko milik tetangga desanya di Ngarum, Ngrampal.

Tersangka yang di identitasnya tertulis sebagai mahasiswa itu diketahui bernama Agus Riyanto alias Kentus (26) asal Dukuh Pedakan RT 4/2, Desa Bener, Ngrampal, Sragen.

Pemuda itu dibekuk usai mencuri 23 bungkus rokok berbagai merek di toko kelontong milik Sunarni (63) di Dukuh Tunggulsari RT 31/13, Desa Ngarum, Ngrampal, Sragen.

Baca Juga :  Kebakaran di Klandungan Sragen, Rumah Bapak Anak Dilalap Kobaran Api. Warga Berhamburan Bantu Pemadaman

Data yang dihimpun di Mapolres Jumat (8/10/2021) aksi pencurian terjadi pada Kamis (7/10/2021) malam. Bermula ketika pukul 21.00 WIB, pelaku datang ke toko korban untuk membeli sebotol sprite.

Advertisement

Diduga saat membeli itu matanya lirak-lirik sembari melakukan pemetaan untuk melakukan niat jahatnya.

Korban kemudian melayani pelaku dan setelah selesai, ia kembali lagi ke dalam ruangan tamu yang berjarak kurang lebih 5 meter dari ruangan toko.

Baca Juga :  Sopir Ugal-Ugalan, Bus Sugeng Rahayu Gasak Bus Mira dan Pemotor di Ngawi. Pemotor Sampai Tergencet di Tengah-Tengah

Selang 10 menit saat menata baju di ruangan tamu sembari menonton televisi, korban mendengar ada suara mencurigakan seperti seseorang yang masuk ke dalam toko.

Seketika ia langsung bergegas mengecek ke ruangan toko kelontong. Alangkah terkejutnya saat ia ke toko, mendapati pelaku yang sebelumnya beli sprite sedang asyik mengambil beberapa rokok di etalase dan dimasukkan ke plastik.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua