JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terungkap Mobil yang Hangus Terbakar di Masaran Sragen Diketahui Milik CV SKS. Kerugian Ditaksir Ratusan Juta, Ternyata Ini Pemicunya!

Kondisi mobil tangki sprayer aspal yang terbakar di Masaran, Sragen, Sabtu (2/10/2021) sore ini. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden kebakaran mobil tangki aspal proyek pengaspalan jalan Solo-Sragen di wilayah Prampalan, Krikilan, Masaran, Sabtu (2/10/2021) siang akhirnya terkuak.

Mobil tangki aspal bernopol AA 1442 MK itu diketahui merupakan mobil proyek milik CV SKS. Saat kejadian, mobil tengah digunakan menyuplai aspal cair untuk proyek pelebaran jalan Solo-Sragen.

Data yang dihimpun dari Bidang Pemadam Kebakaran Satpol PP Sragen, kejadian itu dilaporkan sekitar pukul 16.45 WIB.

PLt Kepala Satpol PP Sragen, Samsuri melalui Kabid Damkar, Sunardi mengatakan sekitar pukul 16.45 WIB, pihaknya menerima laporan mobil tangki sprayer aspal proyek pelebaran jalan di wilayah Prampalan, Krikilan terbakar.

Baca Juga :  Pertemuan PDI Perjuangan dan PAN Bahas Koalisi Pilkada Sragen 2024

Pelapor diketahui atas nama Fajar. Tak lama berselang, tim langsung terjun bersama dua unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian.

“Yang terbakar mobil tangki sprayer aspal cair. Kronologi masih dalam pendataan di lapangan. Ini dua unit armada dan petugas kami sedang melakukan penanganan pemadaman di lokasi kejadian,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (2/10/2021).

Sunardi menguraikan berdasarkan keterangan mandor proyek CV SKS, mobil yang terbakar memuat aspal cair.

Baca Juga :  Partai Golkar Sragen dan PDI Perjuangan Semakin Mesrah Koalisi Jelang Pilkada Sragen 2024, Bayu: Kalau di Lagu Merah Kuning Hijau di Langit Yang Biru, Merah Pemenang dan Kuning Pemenang Kedua !

Diduga kuat, mobil terbakar akibat muatan aspal bocor yang kemudian memunculkan percikan api.

“Tidak ada korban jiwa. Pekerja dan operator sudah lebih dulu menyelamatkan diri sesaat ketika awal kebakaran terjadi,” urainya.

Kondisi mobil tangki sendiri hangus terbakar dan menyebabkan muatan aspal satu truk juga ikut ludes.

Kerugian material ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Akibat kejadian itu, arus lalu lintas di jalan raya utama tersebut sedikit terganggu. Tak sedikit pengendara tertahan dan berhenti karena penasaran ingin menyaksikan dari dekat insiden tersebut. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com