JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Usai Cerai dengan Istrinya, Seorang Driver di Sragen Nekat Kirim Surat ke Bupati. Tuding Ada Oknum Pegawai PDAM Jadi Orang Ketiga

Ilustrasi selingkuh

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pria asal Sragen berinisial WN nekat mengirim surat ke Bupati Sragen. Surat tulisan tangan itu berisi desakan sanksi kepada salah satu oknum pegawai PDAM Tirtonegoro Sragen yang dituding memiliki hubungan khusus dengan istrinya.

Surat itu dibuat dengan tembusan ke Dewan Pengawas PDAM. Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , WN mengatakan nekat membuat surat aduan karena rumah tangganya dengan istrinya kini harus berakhir.

Baca Juga :  Gawat, APBD Sragen 2022 Minus Rp 229 Miliar. Bupati Sragen: Nggak Papa, Pak Presiden Bilang Defisit Kota Juga Tinggi!

Ia menilai kehadiran oknum pegawai PDAM itu turut andil membuat keretakan rumah tangganya.

“Dia punya hubungan khusus dengan istri saya, sampai akhirnya saya bercerai. Saya sudah beberapa kali memergoki mereka berdua, ada pose agak mesra, pelukan juga. Setelah hubungan itu, istri saya akhirnya cerai dengan saya,” ujar WN, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM Minggu (10/10/2021).

Baca Juga :  Beli Paket Obat dari Shopee Seharga Rp 998.000, Pemuda asal Sragen Ditangkap Polisi. Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Saat ditanya bukti pendukung, WN yang berprofesi sebagai driver itu mengaku memegang bukti foto-foto istrinya saat bersama oknum pegawai PDAM itu.

Namun ia mengaku belum pernah memergoki keduanya sampai berhubungan intim.

Kendati begitu, WN meyakini kedekatan istrinya dengan oknum itu, telah berperan memicu keretakan rumah tangganya hingga berujung perceraian.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua