JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Desainer Fesyen Ali Charisma Lelang 1.000 Karyanya untuk Donasi Seragam Siswa di Bulukumba

Desainer fesyen, Ali Charisma / Istimewa

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Satu lagi filantrop hadir dari kalangan desainer fesyen, Ali Charisma. Desainer dengan pengalaman internasional itu melelang 1.000 fesyen hasil karyanya, yang  hasilnya didonasikan untuk pengadaan seragam anak-anak di lima sekolah dasar di Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Dalam aksi sosial itu, masing-masing anak mendapatkan dua set seragam.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari Ini Selasa, 30 November 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Berawan Tebal, Solo dan Semarang Hujan Ringan

Sebagaimana dikutip dari  rilis ke Joglosemarnews,  baju-baju Ali Charisma diberikan secara gratis, cukup berdonasi 10 persen dari harga baju.

“Saya memberikan baju-baju saya ini secara gratis bagi teman-teman yang mau memperpanjang manfaat dari baju-baju yang telah saya desain dengan jumlah 1.000 lebih,” ujar Ali, saat awal kampanye berlangsung.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari Ini Selasa, 30 November 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Berawan Tebal, Solo dan Semarang Hujan Ringan

Ali Charisma kali ini bergabung juga dengan BenihBaik.com dan Yayasan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) menggelar kampanye bertajuk Sustainability & Charity Fashion Event. Kampanye ini berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 76.280.423.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua