JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Di Hadapan Ratusan Maru, Ketua Prodi KPI UIN RM Said Ungkap Kunci Sukses Bisa Lulus dengan IPK Tinggi. Salah Satunya Tidak Bergantung Teman!

Ketua Prodi KPI UIN RM Said Surakarta Agus Sriyanto menyatakan bahwa menjadi mahasiswa harus bisa kratif dan mandiri, bisa membagi waktu, di acara Makrab Comet HMPS KPI di WCS Mojogedang Karanganyar (12/11/2021). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mahasiswa program studi KPI (Komunikasi dan Penyiaran Islam) UIN Raden Mas Said Surakarta diminta lebih kreatif dan mandiri.

Tidak hanya itu, mahasiswa baru (Maru) prodi tersebut juga diharapkan tidak bergantung teman, namun proaktif berdiskusi agar bisa lulus dengan IPK Maksimal.

Hal itu disampaikan Kaprodi KPI UIN Raden Mas Said Surakarta, Agus Sriyanto saat memberikan paparan di hadapan 122 mahasiswa baru Prodi KPI yang mengikuti Makrab yang dikemas dalam bentuk Communication Meet Up (COMET), Jum’at-Sabtu (12-13/11/2021) di Villa WCS Mojogedang, Karanganyar.

Baca Juga :  Peringati Hari AIDS Sedunia, Bupati Juliyatmono Ingatkan TKI yang Pulang Kampung Wajib Cek Kesehatan

Acara yang digelar HMPS KPI itu menyuguhkan 5 narasumber. Selain Agus Sriyanto selaku Kaprodi, hadir pula Abraham Zakky Zulhasmi (Sekprodi), Binar (Radeka FM), M. Thoriq (Permata TV) dan Abdullah Munif (Forkomnas wilayah 3 Jateng DIY).

Baca Juga :  Dinilai Berprestasi, Mabes Polri Naikkan Anggaran Polres Karanganyar Menjadi Rp 87,9 Miliar

Dalam paparannya, Agus menyampaikan bahwa menjadi mahasiswa KPI itu harus kreatif dan mandiri.

“Menjadi mahasiswa itu harus bisa kreatif dan mandiri, tidak bergantung teman dan bisa mengatur waktu. Lalu gemar membaca, rajin berdiskusi dan target lulus dengan nilai IPK semaksimal mungkin,” ungkap Agus.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua