JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Dibakar Dendam Kesumat, Pedagang Nekat Bacok Sesama Pedagang di Pasar Malabar. Satu Pedagang Tewas, Pelakunya Sembunyi di Rumah Dukun

Ilustrasi

TANGERANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden pembacokan dan penusukan dua pedagang terjadi di Pasar Malabar. Satu pedagang akhirnya meninggal dunia usai mengalami luka parah.

Polres Tangerang Kota pun akhirnya menangkap R (51) pelaku pembacokan dan penusukan terhadap dua pedagang di Pasar Malabar, Kota Tangerang itu. Tersangka R diringkus polisi di rumah salah seorang dukun.

Baca Juga :  Polisi di Sidoarjo Ini Sampai Terjun ke Sungai untuk Kejar Bandar Narkoba yang Sembunyi di Bawah Enceng Gondok dan Tumpukan Sampah

Kapolres Tangerang Kota, Kombes Deonijiu De Fatima menyebut setelah setelah mendapat laporan adanya kasus penganiayaan tersebut petugas bergerak cepat.

Kurang dari 24 jam, tersangka R di daerah Tenjo perbatasan antara Banten dan Bogor.

“Hasil pemeriksaan sementara motif penganiayaan ini dendam antar sesama pedagang antara korban dengan pelaku sama-sama menjual sembako,” ungkap Deonijiu kepada wartawan di Mapolres Metro Tangerang Kota, dilansir Humas Polri, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga :  Tipu 4 CPNS di Madiun, Warga Riau Ini Gondol Uang Rp 1 M

Kendati begitu, Deonijiu mengatakan penyidik masih mendalami faktor yang menyebabkan adanya dendam pelaku terhadap para korban yang berinisial AS dan P.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua