JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut 2 Motor Adu Banteng di Jetak Sidoharjo Sragen. Pemotor Supra Tewas Mengenaskan Digasak Pemotor Honda CB

Tim PMI Sragen bersama Tim Unit Laka Polres saat mengevakuasi jenazah korban kecelakaan maut di Jetak, Sidoharjo, Senin (29/11/2021) pagi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut yang terjadi di jalan raya Sragen-Solo tepatnya di depan RM Padi Organik di Jetak, Sidoharjo, Sragen, Senin (29/11/2021) pagi akhirnya terungkap.

Kecelakaan itu melibatkan pengendara sepeda motor dan pengendara motor dari lawan arah. Kecelakaan adu banteng itu mengakibatkan pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Korban tewas diketahui bernama Sukardi (55) warga Jetak Kidul RT 2/5, Jetak, Sidoharjo, Sragen.

Baca Juga :  Sosok Wowok Prakoso, Miliarder Muda asal Sukodono Sragen yang Bikin Dunia Tercengang. Dulu Hanya Kurir JNE, Kini Raup Ratusan Juta Perhari Lewat Bisnis Online (Bag 1)

Kecelakaan melibatkan korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 AD-5624-AJE dengan pengendara sepeda motor Honda CB150R W-6024-XF.

Sepeda Motor CB dikendarai oleh Budi O (40) warga Wates, Nganjuk, Jatim. Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar 06.14 WIB.

Kasat Lantas Polres Sragen AKP Abipraya Guntur Sulatiasto melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto mengatakan kecelakaan bermula ketika pengendara Supra melaju dari arah Solo atau barat hendak ke timur atau arah Sragen.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Jenazah Siswi Pendekar Silat yang Hanyut di Sungai Pleret Gesi Akhirnya Ditemukan. Sempat Hanyut 1 Kilometer

Sedang pengendara Honda CB dari arah Sragen menuju Solo. Sebelumnya, korban melaku melawan arus yakni di sisi timur jalan.

Menjelang lokasi kejadian, pengendara Supra menyeberang jalan ke arah kiri atau di lajur kiri. saat bersamaan dari arah berlawanan melaju pemotor CB150R.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua