JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Knalpot Brong Masih Merajalea, Satlantas Polres Karanganyar Siagakan 90 Personel di Kawasan Wisata

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Satlantas Polres Karanganyar menempatkan sebanyak 90 personelnya di empat  titik kawasan wisata Tawangmangu dan Ngargoyoso guna menindak penggguna knalpot brong di jalanan.

Penempatan sebanyak 90 anggota itu difokuskan khusus hari Sabtu dan Minggu.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Sarwoko mengatakan meski polisi menyatakan perang terhadap knalpot brong namun masih saja ada warga yang menggunakan knalpot brong.

Baca Juga :  Bikin Bising, Ratusan Knalpot Brong Dihancurkan di Polres Sukoharjo. Kapolres Sebut Biar Tidak Digunakan Lagi

“Kami tegas begitu ketahuan langsung dihentikan serta ditindak ditempat karena pelanggaran tersebut sangat meresahkan masyarakat,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (29/11/2021).

Bahkan kemarin (Minggu 28/11/2021) lanjut Kasatlantas, pihaknya mengamankan sebanyak 31 motor berknalpot brong dan 25 motor dengan pelanggaran lainnya.

Baca Juga :  Delapan Rumah di Desa Wonorejo, Jatiyoso, Karanganyar Disapu Puting Beliung, Belasan Lainnya Rusak Ringan. Kerugian Rp 100 Juta

Penindakan terjadi di Sumokado Tawangmangu dan perbatasan Jateng dan Jatim. Mayoritas semua pelanggar kalangan anak muda dan biasanya show di tempat keramaian kawasan wisata.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua