JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Beruntun di Kacangan Sumberlawang, Korban Tewas Masih Simpang Siur. Sejumlah Korban Luka-Luka

Warga memadati lokasi kecelakaan beruntun Bus Rela, 2 mobil dan satu motor di Kacangan, Sumberlawang, Sragen, Kamis (11/11/2021) pagi ini. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM
Kecelakaan maut mengerikan di Jalan Raya Solo-Purwodadi tepatnya di depan SD Kacangan, Sumberlawang, Sragen, Kamis (11/11/2021) pagi ini, dipastikan menimbulkan banyak korban jiwa.

Info sementara dari petugas medis dan kepolisian, korban tewas dipastikan lebih dari dua orang.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, korban meninggal di lokasi kejadian dipastikan lebih dari 2 orang.

Baca Juga :  Misteri Mayat Berkulit Putih di Bengawan Solo Tangen Sragen Akhirnya Terkuak. Bernama Tan Handoyo, Ini Wajah Aslinya!

Sementara data dari relawan, korban meninggal disebut sudah mencapai 4 orang.

“Data sementara yang kami terima, yang jelas korban meninggalnya lebih dari satu orang. Sebagian besar luka. Ini masih proses evakuasi,” ujar Ketua PMI Sragen, dr Ismail, Kamis (11/11/2021).

Kecelakaan mengerikan itu melibatkan 4 kendaraan. Yakni Bus Rela jurusan Solo-Purwodadi, dua mobil sedan jenis Innova dan Mobilio serta satu sepeda motor.

Baca Juga :  Tertangkap Basah Maling Rokok, Pemuda Asal Bener Ngrampal Ditangkap Rame-Rame oleh Warga dan Dibawa ke Polisi

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan beruntun itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan Bus Rela M bernopol AD 7147 QA. Kemudian mobil Kijang Innova K 8835 GC dan mobil Honda Mobilio AB 1404 UN.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua