JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

6 Ambulans Dikerahkan Evakuasi Korban Laka Maut Beruntun di Sumberlawang Pagi Ini. Korban Tewas Masih Simpang Siur

Kapolsek Sumberlawang, AKP Fajar Nur Ihsanudin saat mengecek lokasi kecelakaan maut beruntun di Kacangan, Sumberlawang, Sragen pagi ini, Kamis (11/11/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak enam mobil ambulans dikerahkan untuk membantu evakuasi korban dalam kecelakaan maut mengerikan di Jalan Raya Solo-Purwodadi tepatnya di depan SD Kacangan, Sumberlawang, Sragen, Kamis (11/11/2021) pagi ini.

Enam ambulans itu dikerahkan menyusul banyaknya korban pada insiden mengerikan tersebut. Data sementara dari petugas medis dan kepolisian, korban tewas dipastikan lebih dari dua orang.

Baca Juga :  Bikin Pilu, Nenek yang Tewas Kesetrum Jebakan Tikus di Sragen Ternyata Mau Jual Ayam ke Pasar. Rela Jalan Kaki 2 KM Lewat Sawah-Sawah, Ayamnya Juga Ikut Mati Kesetrum..

Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, korban meninggal di lokasi kejadian dipastikan lebih dari 2 orang.

Sementara data dari relawan, korban meninggal disebut sudah mencapai 4 orang.

Ketua PMI Sragen, dr Ismail mengatakan dari laporan yang masuk, ada enam mobil ambulans yang dikerahkan ke lokasi.

Di antaranya ambulans Assalam Gemolong, Ambulans Ragelo Gemolong, Ambulans Lazizmu Gemolong dan Ambulans MTA Gemolong.

Baca Juga :  Pengusaha Nasional Kelahiran Sragen Kepergok Dampingi Presiden Jokowi Main Bulutangkis di Bali. Siapkan Bonus Rp 500 Juta untuk Tim Thomas Cup

Kemudian mobil Ambulans BMT Insan Mandiri Gemolong dan ELF PMI Sragen.

“Ada enam mobil ambulans yang diterjunkan dari beberapa unsur. Data sementara yang kami terima, yang jelas korban meninggalnya lebih dari satu orang. Sebagian besar luka. Ini masih proses evakuasi,” ujar Ketua PMI Sragen, dr Ismail, Kamis (11/11/2021).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua