JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Korban Kecebur Waduk Botok Diduga Hilang di Kedalaman 7 Meter, Relawan dan SAR Masih Dikerahkan Lakukan Pencarian

Tim gabungan relawan dan SAR saat hendak melakukan pencarian korban hilang di Waduk Botok, Mojodoyong, Kedawung, Selasa (9/11/2021) petang. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim SAR dan relawan gabungan masih dikerahkan untuk melakukan pencarian korban kecebur di Waduk Botok, Desa Mojodoyong, Kecamatan Kedawung, Sragen Selasa (9/11/2021) siang ternyata berdomisili di Karanganyar.

Sujiono (34) warga Dusun V, RT 2/1, Kertosari, Tanjungsari, Lampung Selatan, Lampung yang berdomisili di Kebakkramat Karanganyar itu diduga kuat hilang di kedalaman 5 hingga 7 meter di waduk.

Kades Mojodoyong, Sumadi mengatakan diduga korban tidak bisa berenang sehingga tenggelam. Melihat hal itu, kedua rekan korban kemudian mencari pertolongan warga.

Baca Juga :  Fenomena Miris Banyak SD di Sragen Ambruk Bertumbangan Karena Lapuk. Bupati Yuni: Karena Cuaca atau Kualitas Bangunan Kurang Baik?

“Warga setempat sempat melakukan pencarian dengan alat seadanya namun tidak berhasil menemukan korban. Ini tim relawan sudah datang dan mengerahkan perahu untuk melakukan pencarian,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (9/11/2021) petang.

Hingga saat ini proses pencarian masih terus dilakukan. Meski kondisi saat ini yang masih hujan deras cukup menjadi kendala.

“Waduk cukup dalam hingga mencapai lima sampai tujuh meter. Saat ini situasi hujan deras,” jelas Sumadi.

Baca Juga :  Diterjang Banjir, Ratusan Hektar Lahan di Plupuh Sragen Tergenang Mirip Lautan. Jalan Ndari-Karungan Terputus, Puluhan Pengendara Balik Kanan

Terpisah, Kepala Pelaksana Harian BPBD Sragen, Agus Cahyono membenarkan kejadian ini. Pihaknya telah mengirimkan petugas untuk melakukan pencarian terhadap korban.

“Petugas sudah di lokasi. Saat ini sedang dilakukan pencarian,” ujarnya.

Kades menguraikan korban bernama
Sajiono (34) warga Dusun V, RT 2/1, Kertosari, Tanjungsari, Lampung Selatan, Lampung.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua