JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Lagi! Gibran Tinggalkan Mobil Dinasnya di Sekolah, Peringatkan Guru yang Tidak Pakai Masker

Mobil dinas walikota Solo ditinggalkan di sekolah sebagai bentuk peringatan kepatuhan prokes. Selasa (9/11/2021). Foto: JSNews/Triawati

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka kembali memperingatkan sekolah yang tidak patuh protokol kesehatan (Prokes). Kali ini, peringatan keras diberikan pada SDN Nusukan Barat 113 Solo.

Gibran meninggalkan mobil dinas Toyota Innova putihnya di halaman sekolah tersebut. Hal itu dilakukan karena Gibran mendapati penerapan prokes di sekolah tersebut saat pembelajaran tatap muka (PTM) tidak dilaksanakan dengan tepat.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari Ini Sabtu, 4 Desember 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Hujan Ringan, Solo Hujan Sedang

Lha do ra nganggo masker kok. Tadi saya pulang, lewat saja sebelum ke Balaikota. Di sana gurunya ndak pakai masker,” ujar Gibran, Selasa (9/11/2021).

Gibran menegaskan, peringatan kali ini diharapkan menjadi perbaikan pelaksanaan regulasi Prokes di sekolah saat PTM. Dia menekankan guru harus menjadi contoh bagi para siswanya.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari Ini Rabu, 1 Desember 2021: Semarang, Magelang dan Solo Raya Hujan Ringan

“Ini untuk perbaikan kita. Pokoknya sesuai SOP. Yang penting gurunya. Kalau gurunya pakai masker, muridnya pasti pakai masker. Nanti biar diswab saja semua,” imbuhnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua