JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kasus Penganiayaan Mahasiswa UNS Hanya Muncul Dua Tersangka, Keluarga Menyatakan Pikir-pikir

Justice For Gilang ketika dilakukan aksi 100 lilin untuk Gilang di depan UNS. Foto: instagram @bemuns

KARANGANYAR,JOGLOSEMARNEWS.COM Meski polisi telah menetapkan dua tersangka kasus penganiayaan mahasiswa UNS Gilang Endi Saputra (21) saat Diklat Menwa, namun pihak keluarga menganggap, hal itu masih belum maksimal.

Pasalnya, dari 26 yang diperiksa serta mengacu luka parah di tubuh korban, tidak masuk akal jika hanya dua tersangka saja yang ditetapkan dan tidak ada tersangka lainnya.

Baca Juga :  Bacakan Pernyataan Sikap, Ratusan Anggota Pemuda Pancasila Karanganyar Desak Pemecatan Junimart Girsang

Untuk itu, penetapan dua tersangka tersebut masih memicu penasaran dari keluarga, meskipun keluarga tidak berani menyatakan secara langsung.

” Ya bagaimana ya mosok hanya dua tersangka, tapi maaf intinya keluarga biar tenang dulu tidak berkomentar dulu,” ungkap Nova Rina Ekaphuri (30) saat dikonfirmasi JOGLOSEMARNEWS.COM , pekan lalu.

Menurut Puri, panggilan akrabnya, pihak keluarga saat akan acara Gelar Perkara dan penetapan tersangka sudah diberitahu akan ada tersangka. Hanya saja saja keluarga diam saat muncul  dua tersangka.

Baca Juga :  Persika Kandas Menuju 4 Besar Liga 3 Jateng, Namun Publik Karanganyar Tetap Sanjung Perjuangannya

“Ya bagaimana Pak ya kami tahu sudah ada dua tersangka tapi ya bagaimana ya. Begini saja Pak sementara kami pikir-pikir dan tidak memberikan pendapat karena hati ini rasanya Mak deg (terpukul),” lanjutnya

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua