JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Misteri Mayat Berkulit Putih di Bengawan Solo Tangen Sragen Akhirnya Terkuak. Bernama Tan Handoyo, Ini Wajah Aslinya!

Wajah korban semasa hidupnya yang terlacak di data informasi kepolisian. Korban yang diketahui bernama Tan Handoyo ditemukan tewas mengambang di Sungai Bengawan Solo Desa Katelan, Tangen, Sragen, Selasa (23/11/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Misteri penemuan mayat tanpa identitas di Bengawan Solo wilayah Dukuh Donggrengan, Desa Katelan, Tangen, Selasa (23/11/2021) siang akhirnya terkuak.

Informasi terbaru dari pihak kepolisian akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat berjenis kelamin pria itu.

Korban diketahui bernama Tan Handoyo Panambang berusia 64 tahun. Dari kartu identitasnya yang terlacak, korban diketahui berdomisili di Gedangan Permai, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

“Iya benar. Dari identitas yang kami terima, korban diketahui bernama Tan Handoyo Panambang asal Grogol Sukoharjo. Barusaja informasinya kami terima,” papar Kapolsek Tangen, AKP M Zaini kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (23/11/2021) malam.

Baca Juga :  Breaking News: Mayat Pria Mr X Ditemukan Mengambang di Bengawan Solo Katelan Tangen. Wajahnya Menghitam, Nyaris Tak Bisa Dikenali

Dari hasil pelacakan, terungkap wajah asli korban semasa hidupnya. Korban berwajah oriental dan memang berkulit putih dengan postur wajah bulat agak tambun.

Ciri itu selaras dengan hasil pemeriksaan fisik dari petugas Inafis Polres bahwa mayat tersebut memiliki ciri postur tinggi gemuk dan berkulit putih.

Baca Juga :  Tak Ada Lagi Penolakan, 6 Fraksi DPRD Sragen Akhirnya Kompak Setujui Hutang Rp 160 M ke Bank Jateng. RAPBD 2022 Digedok Secara Mulus

“Posturnya tinggi, gemuk beratnya 70 kg, dan berkulit putih,” papar AKP Zaini sesaat usai evakuasi penemuan jenazah.

Kronologi Penemuan Mayat

Sebelumnya, mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan mengambang di tepi sungai. Tidak ada identitas yang ditemukan.

Tim kepolisian dan relawan saat mengevakuasi jenazah tak dikenal mengambang di Bengawan Solo wilayah Katelan, Tangen, Sragen, Selasa (23/11/2021). Foto/Wardoyo

Saat ditemukan kondisinya sudah melepuh dan mengeluarkan bau menyengat. Diduga kuat, mayat itu sudah lebih dari dua hari berada di air.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua