JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Persika Kandas Menuju 4 Besar Liga 3 Jateng, Namun Publik Karanganyar Tetap Sanjung Perjuangannya

Pemain kesebelasan Persika Karanganyar sedang berwbut bola dengan pemain PSISa Salatiga / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hari Kamis (25/11/2021) merupakan hari sejarah bagi kesebelasan Persika Karanganyar,  karena harus kandas setelah kalah tipis melawan PSISa Salatiga 1-0 di Stadion Bhumipala Temanggung.

Pasalnya, kekalahan itu sekaligus merontokkan harapan Persika lolos ke babak 4 besar Liga 3 Jateng sebab point’ Persika jauh tertinggal dan menempati juru kunci dengan point 1.

Meskipun pada Sabtu mendatang (29/11/2021) Persika masih memiliki satu pertandingan melawan PSIR Rembang, namun apapun hasilnya menang  atau kalah tetap saja Persika tidak lolos babak selanjutnya.

Baca Juga :  Heboh, Oknum Camat asal Karanganyar Tertangkap Basah Ngamar Bareng PNS Perempuan di Sebuah Hotel Banjarnegara. Sewa 2 Kamar, Eh Malamnya Jadi Sekamar!

Namun walau apesnya nasib Persika, kesebelasan itutetap mendapat ruang di mata publik Karanganyar.

Publik bisa menerima kekalahan itu,  tapi di satu sisi publik menghargai perjuangan berat Persika bisa lolos masuk babak 10 besar ini.

“Apapun itu sejarah membuktikan setelah 15 tahun Persika mati suri kini nama Persika bangkit lagi dan kembali mencuat bisa eksis hingga babak 10 besar Liga 3 Jateng maka ini fakta sejarah juga yang harus diakui,” ungkap Surenggo (40) kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (25/11/2021).

Baca Juga :  Perampokan Toko Pakan Kucing di Klodran Colomadu, Pelaku Seorang Diri Aniaya Penjaga Toko

Menurut Surenggo secara statistik Persika juga membanggakan karena mereka komitmen bermain dengan produk lokal alias pemain asli KTP Karanganyar.

Dengan produk lokal itu setidaknya puas karena memang kalah dilakukan secara original berbeda kepuasan jika dengan pemain hasil membeli daerah lain meski itu dibolehkan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua