JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Relawan Tukang Sayur se-Indonesia Bersatu Deklarasikan Dukungan ke Ganjar Pranowo di 58 Kota

Para pengurus relawan Ganjar menunjukkan sertifikat kepengurusan dalam deklarasi relawan Sobat Ganjar (Sogan) / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Para tukang sayur  bersatu yang dimotori Mahni Sindoro yang selanjutnya melebur satu wadah Sobat Ganjar Nusantara atau Sogan mengklaim sukses deklarasikan di sebanyak 58 kabupaten/ kota yang  tersebar di Seluruh Indonesia.

Tak pelak jumlah pengikut Sogan ini mencapai ratusan ribu orang.

Bahkan kepengurusan struktural di 58 kabupaten kota itu sudah terbentuk mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat desa.

Baca Juga :  Pertemuan Prabowo dan Puan, Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani : Warning Politik

Adapun target hingga akhir tahun ini akan tercapai perluasan wilayah bukan hanya pulau Jawa, Bali dan NTB, melainkan merambah ke pulau Sumatera.

“Sampai hari ini sudah 58 kabupaten kota tersebar di Indonesia dan pekan depan kami akan ekspansi ke Sumatera yakni di Palembang,” ungkapnya di sela acara Deklarasi se-Soloraya di Kabupaten Karanganyar, Jateng, Senin (22/11/2021).

Baca Juga :  Dramatis! Dua Kali Bertemu, Persika Karanganyar Vs Persak Kebumen Berakhir Imbang Lagi dengan Skor 2-2

Menurut Mahni, panggilan akrabnya gerakan tukang sayur bersatu mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 ini terus bergerak tanpa berhenti hingga sukses menjadikan Ganjar sebagai Presiden 2024.

Adapun alasan dasar mengapa mendukung Ganjar adalah sosok pemikiran dan idealisme Ganjar dianggap penjelmaan dari sukses kepemimpinan Presiden Jokowi.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua