JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Sambut Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi, Texas Chicken Buka Gerai Baru di Solo

PT Quick Serve Indonesia (QSI), pewaralaba mitra dari Texas Chicken/Church’s Chicken membuka gerai baru di Solo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — PT Quick Serve Indonesia (QSI), pewaralaba mitra dari Texas Chicken/Church’s Chicken membuka gerai baru di Solo. Langkah tersebut diambil menyambut pemulihan ekonomi pasca pandemi covid-19.

Managing Director dari PT Quick Serve Indonesia, Julius Evan Kristianto mengatakan, pembukaan gerai baru di Solo merupakan rencana awal sebelum pandemi melanda. Namun baru terealisasi saat ini melihat perkembangan pandemi yang mulai melandai dan ekonomi Solo yang mulai bergeliat.

“Kami mengusung konsep “Blaze” dengan menggunakan logo, desain restoran, dan konsep menu ala Internasional terbaru. Selain itu, gerai baru kami juga dilengkapi dengan fasilitas Drive Thru. Ke depan, kami juga berencana untuk membuka gerai 24 jam,” paparnya, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga :  HARRIS Hotel & Conventions Solo Bersama Java Terrace Gelar Launching Chinese Wedding

Ditambahkan International Regional Franchise Manager untuk Texas Chicken/Church’s Chicken, Dedi Hidayah, gerai baru kali ini otomatis memperkenalkan wajah baru Texas Chicken pada konsumen.

“Gerai kami di Solo mulai beroperasi Oktober 2021. Dengan keberadaan store ini kami berharap masyarakat Solo dapat menikmati hidangan berkualitas dan rasa otentik khas Texas Chicken,” tuturnya.

Baca Juga :  Kabar Gembira untuk Para Ibu, Harga Minyak Goreng Resmi Turun RP14.000 per Liter

Sementara itu, Cornelius David Radjali selaku Marketing Manager PT. Quick Serve Indonesia mengungkapkan, gerai baru di Solo menyasar konsumen keluarga dan penggemar fastfood.

“Produksi kami bekerjasama dengan vendor lokal. Dan kanu pastukan untuk ukuran dan kualitas kami bersaing dengan yang lain. Karena kami tudak menggunakan ayam beku, tapi ayam segar,” tukasnya. Prihatsari

Bagi Halaman