JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Sambut Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi, Texas Chicken Buka Gerai Baru di Solo

PT Quick Serve Indonesia (QSI), pewaralaba mitra dari Texas Chicken/Church’s Chicken membuka gerai baru di Solo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — PT Quick Serve Indonesia (QSI), pewaralaba mitra dari Texas Chicken/Church’s Chicken membuka gerai baru di Solo. Langkah tersebut diambil menyambut pemulihan ekonomi pasca pandemi covid-19.

Managing Director dari PT Quick Serve Indonesia, Julius Evan Kristianto mengatakan, pembukaan gerai baru di Solo merupakan rencana awal sebelum pandemi melanda. Namun baru terealisasi saat ini melihat perkembangan pandemi yang mulai melandai dan ekonomi Solo yang mulai bergeliat.

Baca Juga :  Polri Tangkap Pelaku Penyebar Seruan Jihad Lawan Densus 88 dan Ajakan Bakar Markas Polres se-Indonesia. Berinisial AW Warga Bandung

“Kami mengusung konsep “Blaze” dengan menggunakan logo, desain restoran, dan konsep menu ala Internasional terbaru. Selain itu, gerai baru kami juga dilengkapi dengan fasilitas Drive Thru. Ke depan, kami juga berencana untuk membuka gerai 24 jam,” paparnya, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga :  Info Promo Alfamart, Indomaret, dan Superindo 26-28 November 2021, Ada Banyak Barang Promo

Ditambahkan International Regional Franchise Manager untuk Texas Chicken/Church’s Chicken, Dedi Hidayah, gerai baru kali ini otomatis memperkenalkan wajah baru Texas Chicken pada konsumen.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua