JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Serem, Bocah Hilang Misterius Diduga Digondol Wewe Gombel Usai Menatap Rumah Angker. Ditemukan 2 Hari Dalam Kondisi Tanpa Celana dan Lemas

Ilustrasi hantu Wewe Gombel. Foto/Istimewa

DEPOK, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Depok digegerkan dengan pengakuan seorang bocah yang dilaporkan hilang misterius digondol makhluk halus wewe gombel.

Bocah laki-laki itu dikabarkan hilang selama dua hari. Sempat kebingungan, orangtua bocah itu akhirnya bisa menemukan anak mereka dalam kondisi lemas di persawahan.

Kisah itu mencuat dan ramai menjadi perbincangan. Bocah malang itu berhasil ditemukan saat terdampar di semak-semak di kawasan Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga :  Tipu 4 CPNS di Madiun, Warga Riau Ini Gondol Uang Rp 1 M

Menurut informasi warga, bocah itu sejak Rabu (17/11/2021) petang sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu orangtuanya bingung saat anaknya tak kunjung pulang.

Setelah dua hari pencarian, bocah itu kemudian ditemukan lemas di semak-semak 500 meter dari rumahnya.

Lokasi penemuan ada di persawahan di Kampung Cipedak, Leuwinanggung, Tapos, Depok.

“Ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB,” ujar ibu korban.

Baca Juga :  Gelar Unjuk Rasa, Buruh Ancam Kirim Keranda ke Anies. Ini Masalahnya

Wanita paruh baya itu kemudian menceritakan bahwa hilangnya anaknya kemungkinan digondol wewe gombel yang dalam cerita memang dikenal sering menculik anak-anak kecil.

“Akhirnya kita minta tolong kepada ustaz dan semalaman melakukan salat gaib. Akhirnya itu baru terjawab, memang anak saya itu dibawa sama makhluk gaib, wewe gombel,” katanya kepada wartawan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua