JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Viral: Kisah Menggelitik Tapi Kasihan, Sudah Jauh-Jauh Kirim Paket di Daerah Pegunungan dan Susah Dijangkau, Ternyata Isinya Cuma Permen Rp 153!

Gambar paket yang berisi permen satu buah seharaga 153 perak. Sumber: tangkapan layar instagram @andreali48

JOGLOSEMARNEWS.COM — Baru-baru ini kisah yang lucu datang dari seorang kurir yang biasa mengirim paket. Paket tersebut dibayar langsung ditempat atau biada disebut dengan sistem Cash On Delivery (COD).

Ternyata, kurir ini harus mengantarkan oaket tersebut jauh dari pemukiman warga karena berada di daerah pegunungan dan susah dijangkau. Namun, karena itu merupakan tugasnya ia tetap mengantarkan paket tersebut. Diketahui daerah tersebut berada di Banjarnegara.

Awal mula kisah ini viral karena sang kurir membagikan ceritanya melalui instagram pribadi miliknya yang bernama @andreali48. Dalam unggahannya ia memperlihatkan paket yang ia bawa sembari merekam jalan yang ia lewati untuk mengantarkan paket tersebut.

Baca Juga :  Mengharukan! Anak Jualan Koran Hingga Tertidur di Pinggiran Mall! Warganet Doakan Agar Anak Kecil Ini Kelak Menjadi Orang Sukses!

Betapa terkejutnya sang pengirim paket ketika melihat apa yang dikirimnya. Ia mengaku hal tersebut tidak wajar karena isi dalam paketnya. Ternyata, kurir ini hanya mengantarkan pesanan barang satu biji berupa permen seharga Rp153 perak.

Di dalam unggahannya, kurir ini pun curhat akan kekesalannya karena barang yang dibeli dengan alamat yang dituju sangat tidak sepadan.

Baca Juga :  Kocak! Pria Ini Ikuti Tren TikTok Ring Light Challenge, Bukan Pakai Lampu, Tapi Gunakan TV untuk Penerangan, Warganet Sampai Terheran-Heran!

“Halo gaes, jauh-jauh ke gunung cuman COD berapa ini gaes? Seratus lima puluh tiga perak. Tau nggak isinya apa, nih cuman permen. Ngelewatin hutang yang rindang, yang asri gaes. Cuman ngantar satu paket COD,” ujar seorang kurir dalam video yang ia unggah.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua