JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Waduh, 30 Siswa SD-SMP di Solo Ditemukan Positif Covid-19. Bagaimana Nasib PTM?

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, didamping Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat meninjau proses vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak di Solo, Rabu (4/8/2021). Foto: Triawati

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Program surveilans dari Kementerian Kesehatan terus dilanjutkan di Kota Solo. Kali ini, ditemukan hasil 30 siswa SD dan SMP di Solo terpapar covid-19.

Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Solo, Dwi Aryatno mengungkapkan, petugas surveilans menemukan total 30 siswa SD dan SMP di Solo terpapar covid-19. Jumlah tersebut berawal dari tujuh siswa dari tiga SD yang dites swab PCR kemudian dilakukan tracing.

Baca Juga :  Kunker di Soloraya, Puan Sempatkan Mampir Kantor DPC PDIP Kecuali Solo, Ada Apa?

“Hasil tracingnya ya itu, total sekarang 30 siswa yang terpapar covid-19. Tracing masih dilanjutkan, kalau dilihat perkembangannya cukup baik jika dibandingkan dengan surveilans tahap I lalu. Kalau tahap I lalu yang positif sampai 50an anak,” paparnya, Senin (29/11/2021).

Baca Juga :  GPH Bre Disebut Calon Terkuat Raja Mangkunegaran, Cucu Soekarno, Paundra Karna Ngamuk : Bhre Itu Boneka Ibunya!

Ke 30 siswa positif covid-19 tersebut berasal dari SDN Cinderejo Lor, SDN Beskalan, SDN Semanggi Kidul, SMPN 6, serta SMP Muhammadiyah 7. Dwi memastikan perkembangan tracing kasus covid-19 dalam surveilans tahap II kali ini menuju lebih baik.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua