JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Pingsan di Acara Keraton Surakarta. Bikin Kaget Walikota Gibran, Kapolresta Lakukan Pertolongan

Sejumlah orang tengah menolong Wamenparekraf yang pingsan saat acara di Keraton Surakarta, Sabtu (6/11/2021). Foto: istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo tiba-tiba jatuh dan pingsan saat menghadiri kegiatan kirab Prajurit Keraton Kasunanan Surakarta, Sabtu (6/11/2021) sore.

Dengan sigap, Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak memberikan pertolongan karena kejadian tersebut sangat cepat dan tidak jauh lokasinya dari posisi Kapolresta.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca BMKG Minggu, 5 Desember 2021: Magelang dan Sragen Hujan Lebat, Begitupun Kota Solo!

Insiden tersebut tepatnya terjadi ketika digelar konferensi pers terkait acara tersebut, bertempat di halaman depan Keraton Surakarta. Angela tiba-tiba limbung saat Pengageng Parentah Keraton Surakarta, KGPH Dipokusumo sedang memberikan keterangan dalam jumpa pers tersebut.

Awalnya, Angela berdiri di tengah-tengah antara Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan KGPH Dipokusumo. Tak ayal, kejadian tersebut mengejutkan semua orang yang berada di lokasi, terutama para awak media. Mereka yang ada di lokasi kejadian menunjukkan ekspresi kekagetannya karena tak mengira sebelumnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua