JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

31 Perangkat Desa di Kecamatan Girimarto Wonogiri Jadi Korban Penggelapan Asuransi Jiwasraya, Tersangkanya Suami Istri

Asuransi Jiwasraya
Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto menginterogasi tersangka kasus penggelapan uang premi asuransi Jiwasraya. Joglosemarnews.com/Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Sedikitnya 31 perangkat desa di Kecamatan Girimarto Wonogiri menjadi korban kasus penggelapan uang premi asuransi Jiwasraya. Tersangka dari kasus ini adalah sepasang suami istri.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto didampingi Kasatreskrim AKP Supardi dalam konferensi pers di Mapolres Wonogiri, Kamis (30/12/2021), mengatakan, pihaknya menangani perkara penggelapan uang premi asuransi Jiwasraya. Ini berdasarkan Laporan Polisi : LP/ B/ 48/ VIII/ 2021/ Jateng/ Res Wi, tanggal 30
Agustus 2021.

Baca Juga :  Duarrr!Kebakaran di Sukoroyom Wetan Pucanganom Giritontro Bikin 1 Rumah Hangus

“Pasalnya yang dikenakan adalah Pasal 372 KUHPidana, diancam dengan pidana penjara paling lama 4 tahun,” ungkap Kapolres.

Pengungkapan kasus itu berawal dari laporan salah satu perangkat desa di Kecamatan Girimarto Wonogiri. Pelapor juga merupakan korban kasus penggelapan uang premi asuransi Jiwasraya.

Baca Juga :  Kasus Cabul Ngadirojo Wonogiri, Korban Masih Keponakan Pelaku Sendiri

“Korban berjumlah 31 orang perangkat desa,” jelas Kapolres.

Para korban adalah perangkat desa di tiga desa wilayah Kecamatan Girimarto Wonogiri. Meliputi Desa Doho, Desa Jendi, dan Desa Tmbakmerang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com