JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

667 Sertifikat Tanah Milik Warga Kecamatan Bulukerto Wonogiri Akhirnya Diterima Secara Sah, Wakil Bupati Wonogiri Setyo Sukarno Langsung Turun Lapangan

Sertifikat tanah
Penyerahan sertifikat tanah warga Kecamatan Bulukerto Wonogiri. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Ratusan sertifikat tanah milik warga Kecamatan Bulukerto Wonogiri akhirnya diterima secara sah. Wakil Bupati Wonogiri Setyo Sukarno turun tangan langsung dalam penyerahan sertifikat.

Melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM Wonogiri, Jumat (3/12/2021) sertifikat yang diterima merupakan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Program ini digencarkan Presiden Joko Widodo dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) yang diharapkan akan mampu mendorong pergerakan dan kemajuan ekonomi masyarakat.

Baca Juga :  Atlet Tenis Asli Wonogiri Amellia Putri Tennizya Vesty Sudah Kantongi 44 Penghargaan dan Medali Sob, Sabet Juara 1 Kejurnas Tenis Yunior Yayuk Basuki

Di Kecamatan Bulukerto, anggota Koramil 21/Bukukerto Serma Suparno mewakili Danramil Kapten Arm Agus Setiyono menghadiri kegiatan penyerahan Sertifikat Massal Hak Atas Tanah Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) oleh Wakil Bupati Wonogiri. Kegiatan berlangsung di Balai Desa Conto, Rabu (1/12).

Baca Juga :  Umrah Sudah Boleh, Lantas Kapan Ibadah Haji ke Tanah Suci Dibuka?

Setyo Sukarno mengatakan pemerintah hadir pada seluruh sendi kehidupan. Untuk menjadikan masyarakat terpenuhi dan terlindungi hak-haknya sesuai hukum administratif yang berlaku.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua