JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Momen Kedekatan Pengusaha Asal Sragen Billy Beras Bersama Tim Thomas Cup di Bali. Sempat Foto Bareng Rival Terberat Kevin/Marcus

Pengusaha nasional asal Sragen, Billy Haryanto alias Billy Beras saat bersama pelatih dan skuad tim Thomas Cup usai menerima Presiden Jokowi di Bali, Kamis (2/12/2021). Foto/Wardoyo

BALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kedekatan pengusaha nasional asal Sragen, Billy Haryanto dengan pemain bulutangkis pelatnas PBSI memang tak diragukan lagi.

Tak hanya sering berlatih bersama di GOR Billy Beras miliknya di Sragen, kedekatan pengusaha kelahiran Masaran dengan skuad Pelatnas bulutangkis juga tergambar dari kehadirannya di momen-momen penting.

Seperti ketika Tim Thomas Cup Indonesia diundang oleh Presiden Jokowi di Bali, Kamis (2/12/2021). Billy ternyata juga didaulat hadir dan mendampingi kunjungan bersama Presiden Jokowi.

Di Bali, pengusaha yang duduk di Dewan Penasehat PBSI itu menyempatkan diri bersama pelatih dan para pemain skuad Thomas Cup.

Baca Juga :  Marak Begal Payudara di Sragen, Polisi Mulai Turun Tangan Lakukan Penyelidikan. Siap-Siap Saja!

Ada pelatih ganda putra Hery Imam Pierngadi, assisten pelatih tunggal putra Irwansyah dan para pemain. Di antaranya tunggal putra, Jojo, Ginting, Chico, dan Shesar Hiren.

Ada pula pemain ganda putra, Hendra/Ahsan, Kevin/Marcus, Leo/Daniel, dan Fajar/Rian.

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Billy mengaku hadir di Bali untuk mendampingi Presiden dan Ketua PBSI, Agung Firman Sampurna yang ingin memberikan apresiasi untuk tim Thomas Cup.

“Iya, memberikan apresiasi untuk tim Thomas Cup juga. Kemarin main juga bareng mereka (tim Thomas) pas Pak Presiden bermain,” papar Billy, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga :  Gelar Turnamen F1 Cup di Sragen, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Berharap Lahirkan Bibit Pebulutangkis yang Harumkan Indonesia!

Selain pemain Indonesia, pengusaha kenamaan asal Sragen itu juga menyempatkan bertemu dengan pebulutangkis top asal luar negeri yang tampil di ajang World Tour Finals di Bali.

Salah satunya, pemain spesialis ganda asal Jepang, Yuta Watanabe. Billy sempat berfoto bersama mantan pasangan Hiroyuki Endo dan pernah menjadi musuh terberat Kevin/Marcus itu.

Billy Haryanto dan YUTA Watanabe. Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua