JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ada Kos-Kosan di Sragen Dipakai Adegan Intim Siswi SMA dan Pacarnya Sampai Viral, Kepala Satpol PP Mengaku Belum Dapat Laporan. Soal Razia Ini Jawabannya!

Tangkapan layar rekaman video syur dan panas sepasang ABG berhubungan intim diintip dari lubang berjudul 25 Detik Seragen yang lagi heboh di media sosial. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kepala Satpol PP Kabupaten Sragen, Agus Winarno mengatakan belum menerima informasi terkait kasus video mesum sepasang pelajar di kos-kosan Mojomulyo dan videonya viral belum lama ini.

Karenanya, Satpol PP belum berencana melakukan razia atau operasi penertiban kos-kosan di wilayah Sragen.

“Saya malah belum dapat infonya (video mesum di kos) sama sekali. Mungkin Pak Camat aja ya nanti,” paparnya kepada wartawan ditemui saat among tamu di hajatan ngunduh mantu Bupati Sragen di Ndayu Park, Minggu (12/12/2021).

Agus mengatakan pihaknya juga belum mendapat laporan soal kasus video mesum di kos yang beredar dengan judul Sragen 25 Detik itu.

Baca Juga :  Wabah PMK di Sragen Meluas, Ditemukan Suspek Baru di Kecamatan Karangmalang dan Jenar

Sehingga saat ditanya rencana antisipasi atau kegiatan untuk kos-kosan, pihaknya mengaku belum mengetahui.

“Kita masih fokus penegakan prokes. Antisipasi Nataru supaya ledakan (Covid-19) tidak muncul,” tuturnya.

Menurutnya, biasanya untuk kos-kosan yang lebih berwenang adalah kecamatan melalui Trantib.

Jika ada di lingkungan permukiman penduduk, pemangku wilayah setempat yang biasanya lebih mengetahui.

Sebelumnya, kasus video adegan hubungan intim sepasang pelajar viral di media sosial dengan judul Sragen 25 detik.

Dari hasil penyelidikan Polres Sragen, aksi mesum siswi SMA di sebuah sekolah di Sragen berinisial L yang masih berusia 17 tahun dan pacarnya berusia 20 tahun itu, terdeteksi dilakukan di Kos Novita Mojomulyo, Sragen Kulon.

Baca Juga :  Kemukus Jadi Lautan Manusia, Para Copet pun Berpesta. Banyak Pengunjung Curhat Kehilangan Dompet hingga HP

Pemilik Kos Novita di Kampung Mojomulyo, Sragen Kulon pun mengaku sempat syok berat begitu tahu ada pelajar penghuni kos yang melakukan hubungan intim di kamar dan videonya viral.

Perempuan pemilik kos yang berprofesi sebagai PNS itu mengaku sama sekali tak menyangka jika ada penghuni kos dan masih pelajar yang nekat melakukan perbuatan terlarang di kamar kos.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua