JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Breaking News: Usai Kulakan Bensin di SPBU, Daihatsu Espas Terbakar di Gondangrejo Karanganyar, Satu Orang Luka Bakar Serius

Mobil Daihatsu Espas terbakar usai kulakan bensin / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sebuah mobil Daihatsu Espas Nopol AD 1091 NH mendadak terbakar di depan SDN 01 Tuban,  Gondangrejo, Karanganyar, Senin (27/12/2021).

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, namun satu orang penumpang mengalani luka bakar serius dan dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan,  kejadian itu pada Senin (27/12) sekira pukul 09.00 WIB. Saat itu melaju mobil Espas tersebut dari arah utara usai membeli bensin dalam jumlah banyak (kulakan) dari sebuah SPBU.

Bangkai mobil Daihatsu Espas setelah terbakar hebat / Foto: Beni Indra

Usai kulakan bensin sebanyak 5 jerigen, mobil yang dikemudikan warga Gondangrejo itu hendak pulang. Sesampai di TKP tiba-tiba mobil terbakar dan membuat warga di TKP panik.

Apalagi saat itu penumpangnya Sri Surati (45)
menjerit terbakar hingga warga di sekitar TKP berusaha memadamkan api yang berkobar.

Beruntung setelah dibantu warga sekitar, api bisa padam namun Surati  terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar serius.

Kapolres Karanganyar, AKBP Syafi Maulla melaui Kasi Humas Iptu Agung Purwoko membenarkan kejadian tersebut.

“Iya kejadian ini diduga saat mobil melaju ada bensin dalam jerigen yang tertumpah,” ungkapnya

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Sementara itu sehari sebelumnya, Minggu (26/12/2021) terdapat mobil sedan terbakar di kawasan kolam renang Intanpari, Tasikmadu. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut dan tidak ada korban. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com