JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Heboh, Oknum Camat asal Karanganyar Tertangkap Basah Ngamar Bareng PNS Perempuan di Sebuah Hotel Banjarnegara. Sewa 2 Kamar, Eh Malamnya Jadi Sekamar!

Ilustrasi oknum PNS terjaring razia pekat dengan pasangan tidak resmi di hotel. Foto/JSnews

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sepasang pejabat dan PNS asal Kabupaten Karanganyar dikabarkan tertangkap basah saat berduaan di sebuah kamar hotel di Banjarnegara, Jateng.

Dua abdi negara itu diketahui menjabat sebagai Camat dan PNS perempuan Camatnya laki-laki dan perempuannya berstatus sebagai PNS.

Keduanya dipergoki tengah berduaan di dalam kamar yang disewa oleh PNS perempuan itu. Padahal awalnya mereka tercatat menyewa dua kamar.

Kabar tersebut kini langsung heboh di media sosial. Mereka terjaring razia penyakit masyarakat oleh tim gabungan Pemkab Banjarnegara pada Sabtu (4/12/2021) dinihari.

Baca Juga :  Breaking News: Omicron Mulai Masuk Jateng, Ada 9 Warga Positif. Satu Pasien dari Sukoharjo, Kapolda Imbau Semua Waspada!

Berdasarkan informasi yang beredar di media lokal Banjarnegara, kedua pejabat itu diamankan bersama delapan pasangan tidak resmi lainnya.

Mereka tertangkap basah berduaan di kamar tanpa bisa menunjukkan identitas sebagai pasangan suami istri. Razia sendiri dilakukan oleh Satpol PP Banjarnegara bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan setempat.

Dari sembilan pasangan tidak sah yang terjaring, terdapat seorang camat dan PNS perempuan yang berdinas di Kabupaten Karanganyar.

Dalam razia di hotel dan penginapan di wilayah kota, petugas juga menjaring seorang oknum kepala desa di Kabupaten Banjarnegara.

Sewa 2 Kamar 

Baca Juga :  Prihatin Kerusakan Alam, Ribuan Kader PDIP Karanganyar Tanam Pohon Pete Sekaligus Kado Ultah Megawati

Kasatpol PP Banjarnegara, Esti Widodo melalui Penyidik Satpol PP Banjarnegara, Sugeng Supriyadhi dalam keterangannya kepada awak media setempat membenarkan bahwa dari sembilan pasangan tidak sah yang terjaring, satu diantaranya seorang camat di salah satu kecamatan di Kabupaten Karanganyar.

“Saat razia, oknum camat tersebut berdua di dalam kamar hotel bersama dengan seorang PNS perempuan di kabupaten yang sama,” paparnya.

Selain bersama seorang perempuan, camat yang dalam perjalanan dinas ini juga bersama seorang staf dan driver.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua