JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Heboh, Oknum Camat asal Karanganyar Tertangkap Basah Ngamar Bareng PNS Perempuan di Sebuah Hotel Banjarnegara. Sewa 2 Kamar, Eh Malamnya Jadi Sekamar!

Ilustrasi oknum PNS terjaring razia pekat dengan pasangan tidak resmi di hotel. Foto/JSnews
   

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sepasang pejabat dan PNS asal Kabupaten Karanganyar dikabarkan tertangkap basah saat berduaan di sebuah kamar hotel di Banjarnegara, Jateng.

Dua abdi negara itu diketahui menjabat sebagai Camat dan PNS perempuan Camatnya laki-laki dan perempuannya berstatus sebagai PNS.

Keduanya dipergoki tengah berduaan di dalam kamar yang disewa oleh PNS perempuan itu. Padahal awalnya mereka tercatat menyewa dua kamar.

Kabar tersebut kini langsung heboh di media sosial. Mereka terjaring razia penyakit masyarakat oleh tim gabungan Pemkab Banjarnegara pada Sabtu (4/12/2021) dinihari.

Berdasarkan informasi yang beredar di media lokal Banjarnegara, kedua pejabat itu diamankan bersama delapan pasangan tidak resmi lainnya.

Mereka tertangkap basah berduaan di kamar tanpa bisa menunjukkan identitas sebagai pasangan suami istri. Razia sendiri dilakukan oleh Satpol PP Banjarnegara bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan setempat.

Dari sembilan pasangan tidak sah yang terjaring, terdapat seorang camat dan PNS perempuan yang berdinas di Kabupaten Karanganyar.

Dalam razia di hotel dan penginapan di wilayah kota, petugas juga menjaring seorang oknum kepala desa di Kabupaten Banjarnegara.

Baca Juga :  Dua Santriwati Ponpes Manba'ul Alaa Korban Terseret Arus Banjir Grobogan Berhasil Ditemukan

Sewa 2 Kamar 

Kasatpol PP Banjarnegara, Esti Widodo melalui Penyidik Satpol PP Banjarnegara, Sugeng Supriyadhi dalam keterangannya kepada awak media setempat membenarkan bahwa dari sembilan pasangan tidak sah yang terjaring, satu diantaranya seorang camat di salah satu kecamatan di Kabupaten Karanganyar.

“Saat razia, oknum camat tersebut berdua di dalam kamar hotel bersama dengan seorang PNS perempuan di kabupaten yang sama,” paparnya.

Selain bersama seorang perempuan, camat yang dalam perjalanan dinas ini juga bersama seorang staf dan driver.

Mereka beralasan bersama rombongan untuk menginap di salah satu hotel di wilayah kota. Di hotel tersebut, mereka menyewa empat kamar.

Driver dan staf menginap di kamar lantai berbeda. Sedangkan camat dan PNS perempuan tersebut memesan dua kamar yang berada di lantai satu.

Namun saat tim gabungan melakukan razia, didapati oknum camat tersebut tengah berada di kamar yang disewa untuk PNS perempuan.

Baca Juga :  Tragis! Saat Bangunkan Warga untuk Sahur, Remaja Semarang Ini Disabet Celurit Preman

Alasan Jantung 

Sugeng mengatakan camat tersebut beralasan takut dan memiliki penyakit jantung. Selain itu, ada seorang oknum kepala desa di Kabupaten Banjarnegara yang ikut terjaring dalam razia oleh tim gabungan ini.

Sementara Sekretaris Satpol PP Banjarnegara, Purwanto menambahkan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan kondusivitas wilayah Banjarnegara menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Perlu antisipasi, supaya ke depan lebih tertib. Makanya kita laksanakan operasi di beberapa hotel dan tempat hiburan,” jelasnya.

Purwanto menyampaikan daru sembilan pasangan yang diamankan ada satu pasangan yang berstatus PNS.

Namun pasangan itu dipastikan PNS dari luar kota Banjarnegara. Pasangan PNS ini yang kemudian diketahui berdinas di Kabupaten Karanganyar.

Pasangan PNS tersebut terjaring saat tengah asyik berdua di dalam kamar hotel. Kepada para pasangan yang terjaring nantinya akan ditawarkan akan mengambil jalur hukum atau pembinaan.

Sementara, terkait pasangan camat dan PNS asal Karanganyar itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan Kasatpol PP Banjarnegara. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com