JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Jelang Nataru,  Polres Karanganyar Berikan Bantuan Untuk 3 Orang Termasuk Pada Wartawan Senior,  Suti Hapsoro

Polres Karanganyar memberikan bantuan kepada wartawan senior Suti Hapsoro / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Jelang Nataru (Natal dan Tahun aru),  Polres Karanganyar memberikan bantuan pada 3 kaum duafa di Jaten, Jumapolo dan Polokarto, Sukoharjo, Senin (20/12/2021).

Salah satu dari ketiga duafa tersebut adalah bantuan untuk wartawan senior Suti Hapsoro di Perumahan Jaten Karanganyar.

Bantuan tersebut berupa paket sembako dan uang yang diserahkan oleh Kasubbag Binkar AKP Suwarsi SH MH bersama Kasubbagdalpers Iptu Yohanes Kustrimaryadi dan Kasubsibankum Iptu Mohari. Selain itu juga didampingi rombongan dari lainnya dari Polres Karanganyar.

Kapolres Karanganyar AKBP Syafi Maulla melalui Kasi Humas Iptu Agung Purwoko mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Polres Karanganyar terhadap warga miskin.

Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban kesehariannya.

“ Karena ini sedang momentum Natal dan Tahun Baru maka kami berikan bantuan. Begitu juga nanti saat Idul Fitri dan hati besar agama lainnya Polres Karanganyar juga akan memberikan bantuan sebagai bentuk partisipasi,” tandasnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (20/12/2021).

Adapun ketiga orang yang diberikan bantuan dari Polres Karanganyar tersebut yakni
Suti Hapsoro (50) di Perumahan Jaten, Karanganyar. Sedangkan yang kedua Martinus Paino (70),  buruh warga Jagalan Jumapolo, Karangaryar dan yang ketiga Larman (81) Kayuapak, Polokarto Sukoharjo.

Bantuan tersebut lanjut Iptu Agung Purwoko tidak harus warga Karanganyar namun jika ada warga luar Karanganyar yang dipandang sangat membutuhkan juga diberi bantuan. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com