JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Keren, Sosok AKBP Wahyu Nugroho, Kapolres Sukoharjo yang Diam-Diam Jago Tembak. Sabet Juara 2 Juara Menembak di Ajang Lomba Polda Jawa Tengah

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menerima hadiah sebagai juara 2 dalam Lomba menembak Dansat Brimob Polda Jateng 2021. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, diam-diam jago menembak. Keahlian itu ditunjukkan saat mengikuti lomba menembak Dansat Brimob Polda Jateng Cup 2021.

Tak tanggung-tanggung, pucuk pimpinan Polres Sukoharjo itu sukses menyabet juara 2 dalam Lomba yang digelar dalam rangka memperingati HUT Brimob Polri yang ke 76.

Kegiatan lomba dibuka dengan letupan senapan semi otomatis yang ditembakkan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, menerbangkan puluhan balon di lapangan tembak kompi A Satbrimob Polda Jateng di Pasadena, Semarang, Jumat (26/11/2021).

Lomba menembak yang juga dikuti para pejabat utama serta Kapolres jajaran Polda Jateng itu, dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Brimob Polri yang ke 76. Adapun kegiatan dilaksanakan tanggal 26 November-5 Desember 2021,

Dalam sambutannya Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi menyatakan menembak bukan hanya hobi namun juga mengandung nilai sportivitas dan melatih mengambil secara cepat dan tepat.

“Sedangkan dalam tugas sehari-hari, menembak adalah kemampuan dasar anggota Polri yang perlu dilatih. Ini penting dilatihkan secara rutin terutama pada anggota opsnal,” kata Kapolda.

Penggunaan tindakan tegas melalui tembakan, lanjut Irjen Luthfi, adalah langkah terakhir yang dilakukan anggota Polri. Penggunaan senjata harus dapat dipertanggung jawabkan secara kedinasan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com