JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pasangan ABG Pemeran Video Panas 25 Detik Sragen Bergoyang Disebut Masih Berstatus Pelajar. Kapolres Sebut Sebentar Lagi Dirilis!

Tangkapan layar rekaman video syur dan panas sepasang ABG berhubungan intim diintip dari lubang berjudul 25 Detik Seragen yang lagi heboh di media sosial. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus video panas dua sejoli berhubungan intim berjudul 25 detik Seragen yang heboh di media sosial, mencuatkan fakta baru.

Menurut informasi yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , pemeran adegan mesum itu disebut masih duduk di bangku sekolah alias berstatus pelajar.

“Iya, informasi dari temannya, mereka itu sama-sama masih sekolah. Mereka pacaran dan ngelakuin gitu (hubungan). Yang ngrekam mungkin teman sendiri tanpa sepengetahuan mereka,” ujar AN, salah satu warga Sragen, yang mengaku sempat mengenali pemeran di video mesum tersebut kepada wartawan, Selasa (7/12/2021).

Sejak diunggah di Twitter pada Sabtu (4/12/2021) lalu, postingan video itu langsung melejit dan diburu netizen.

Baca Juga :  Malam-Malam Bertemu Puluhan Tokoh di Kedawung Sragen, Sriyanto Saputro Banyak Terima Keluhan Infrastruktur. Sebagian Bersyukur Sudah Dibantu

Video yang aslinya berdurasi 30 detik itu sudah ditonton puluhan ribu orang dan mengundang ratusan komentar.

Dari pengamatan JOGLOSEMARNEWS.COM , video mesum itu memiliki durasi 30 detik. Sementara saat diunggah di Twitter, durasinya dipangkas jadi 25 detik.

Dari sejumlah komentar, ada yang memastikan bahwa video hot itu memang terjadi di Sragen.

Kedua pemeran video mesum itu adalah sepasang kekasih yang masih remaja. Mereka disebut berdomisili di Sragen utara bagian barat, sebelah Kecamatan Jenar.

Sebelumnya, diberitakan video berdurasi 25 menit itu membuat gempar Sragen setelah diunggah dengan judul lagi viral di Sragen.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Jenazah Siswi Pendekar Silat yang Hanyut di Sungai Pleret Gesi Akhirnya Ditemukan. Sempat Hanyut 1 Kilometer

Meski tak ada atribut jelas yang menunjukkan atau mengarah ke Sragen, entah mengapa si pengunggah memberi judul video viral 25 detik Sragen.

Saat ada netizen mempertanyakan, si pengunggah dengan yakin menjawab bahwa video itu di Sragen.

Video berdurasi 25 detik itu diunggah oleh akun twitter “[email protected]” Sabtu (4/12/2021) dengan cuitan “Yang lagi viral di seragen kemarin”.

Kemudian disertai beberapa tagar #25detikseragen #25detik#viralvideo#telepubg#pubglele#seragen#viral25detik.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua