JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Penuhi Panggilan BKPSDM, Oknum Camat Yang Tertangkap Berduaan Dengan Stafnya di Hotel Banjarnegara Berikan Laporan Resmi. Begini Isinya

Camat Jumapolo, Karanganyar, Murseno / Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Oknum Camat Jumapolo, Karanganyar, Murseno (51) penuhi panggilan dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia BKPSDM Pemkab Karanganyar, Jateng, Rabu (8/11/2021).

Pada laporan resmi tersebut Murseno memberikan keterangan detail mengapa dirinya tertangkap bersama staf perempuannya di Hotel Kabupaten Banjarnegara.

Kepala BKPSDM Karanganyar Suprapto mengatakan saat diklarifikasi, Rabu (8/12/2021) Murseno berdalih bahwa pada saat itu sakit jantungnya mendadak kambuh dan selaku staf kecamatan si perempuan itu yang membawakan obat Murseno pada saat kunjunngan kerja di Banjarnegara.

Baca Juga :  Delapan Rumah di Desa Wonorejo, Jatiyoso, Karanganyar Disapu Puting Beliung, Belasan Lainnya Rusak Ringan. Kerugian Rp 100 Juta

Tak pelak karena kambuh akhirnya Murseno secara spontan mendatangi kamar staf tersebut yang berada satu garis dengan kamarnya.

Namun apes, pada saat dirinya mendatangi kamar stafnya untuk meminta obat jantungnya, tiba-tiba ada razia Satpol Pemkab Banjarnegara di hotel tersebut dan dirinya bersama staf tersebut saat digrebeg kedapatan berdua di kamar staf tersebut.

Namun begitu Murseno mengaku bahwa dirinya tidak melakukan perbuatan apapun selain untuk meminta obat dan akan diminum saat itu juga di kamar stafnya.

Baca Juga :  Top Lur, Sebanyak 650 Perenang se-Jateng Ikuti Lomba Intanpari Cup Karanganyar

“Ya pengakuan resminya seperti itu dan kami tampung serta segera kami teruskan apa adanya pada Bupati,” ungkap Suprapto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (8/12/2021).

Suprapto mengakui sudah menanyakan mengapa harus memilih stafnya bukan sopir dinasnya, alasan Murseno saat itu sudah telepon sang sopirnya namun tidak diangkat.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua