JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Perekam dan Pengunggah Video Panas 25 Detik Sragen Akhirnya Ditangkap Polisi. Ternyata Video Diambil Tanpa Sepengetahuan Korban!

Tangkapan layar rekaman video panas sepasang remaja berhubungan intim diintip dari lubang berjudul Viral 25 Detik Seragen yang kini viral di media sosial. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sragen akhirnya menangkap pelaku perekam video panas dua sejoli berhubungan intim berjudul “25 detik Sragen” yang heboh di media sosial beberapa hari terakhir.

Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Sragen dan ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku adalah orang yang merekam sekaligus mengunggah video panas tersebut ke media sosial Twitter.

Hal itu disampaikan Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi saat dihubungi wartawan, Kamis (9/12/2021). Ia mengatakan sudah mengungkap kasus video viral 25 Detik Sragen tersebut.

“Sudah kita amankan perekamnya. Perekam ya yang ngunggah (video),” paparnya melalui sambungan telepon, Kamis (9/12/2021).

Namun Kapolres masih enggan membeberkan identitas pelaku perekam dan pengunggah video panas berdurasi sekitar 30 detik itu.

Baca Juga :  Berikut Penampilan 30 Bonsai Terbaik (Part 2) yang Meraih Bendera Baik Sekali di Kontes Bonsai Piala Bupati Sragen 2022!

Dari hasil penyelidikan, pelaku merekam adegan hubungan intim pasangan tersebut tanpa sepengetahuan yang direkam.

Kapolres memastikan antara pelaku perekam dan pasangan pemeran adegan panas itu tidak saling kenal.

“Tidak kenal yang merekam dan perekam nggak kenal mereka (pemeran video),” urainya.

Saat ditanya pelaku berasal dari mana dan lokasi mesum itu, Kapolres juga tidak menjelaskan. Namun yang jelas, adegan hubungan intim itu terjadi di kamar kos pemeran perempuan.

“Besok kita pers rilis,” katanya.

Menurut informasi yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , pemeran adegan mesum itu disebut masih duduk di bangku sekolah alias berstatus pelajar.

“Iya, informasi dari temannya, mereka itu sama-sama masih sekolah. Mereka pacaran dan ngelakuin gitu (hubungan),” ujar AN, salah satu warga Sragen, yang mengaku sempat mengenali pemeran di video mesum tersebut kepada wartawan, Selasa (7/12/2021).

Baca Juga :  Kemukus Jadi Lautan Manusia, Para Copet pun Berpesta. Banyak Pengunjung Curhat Kehilangan Dompet hingga HP

Sejak diunggah di Twitter pada Sabtu (4/12/2021) lalu, postingan video itu langsung melejit dan diburu netizen.

Video yang aslinya berdurasi 30 detik itu sudah ditonton puluhan ribu orang dan mengundang ratusan komentar.

Dari pengamatan JOGLOSEMARNEWS.COM , video mesum itu memiliki durasi 30 detik. Sementara saat diunggah di Twitter, durasinya dipangkas jadi 25 detik.

Dari sejumlah komentar, ada yang memastikan bahwa video hot itu memang terjadi di Sragen.

Kedua pemeran video mesum itu adalah sepasang kekasih yang masih remaja. Mereka disebut berdomisili di Sragen utara bagian barat, sebelah Kecamatan Jenar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua