JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Persiapan NIP, 789 Guru Honorer Hasil Seleksi PPPK Tahap I di Sragen Dikumpulkan BKPSDM. Catat Persyaratan, Batas Waktu dan Ketentuan Pemberkasannya!

Ratusan guru honorer lolos PPPK tahap I di Sragen saat dikumpulkan di BKPSDM untuk persiapan pemberkasan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 789 guru honorer yang lolos seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kontrak (P3K atau PPPK) di Kabupaten Sragen langsung dikumpulkan di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sragen.

Mereka dikumpulkan untuk diberikan penjelasan terkait persiapan dokumen-dokumen yang harus dipenuhi untuk pemberkasan.

Kepala BKPSDM Kabupaten Sragen, Sutrisna mengatakan ratusan honorer itu merupakan guru honorer yang lulus formasi PPPK tahap I.

Baca Juga :  Final Meriah, Tim Voli Doa Ayah dan Eka Roke New Kemukus Sukses Juara Turnamen Candirejo Cup I. Pak Prapta Berharap Bisa Terus Berkelanjutan

Mereka yang lolos seleksi tahap I tercatat sebanyak 789 orang. Pengumpulan itu dilakukan untuk diberikan penjelasan terkait pengisian dan persiapan dokumen-dokumen untuk pemberkasan dan pengusulan nomor induk PPPK atau NI PPPK.

“Iya tadi semua yang lolos tahap I kita kumpulkan. Kita berikan penjelasan terkait persyaratan untuk pemberkasan. Seperti pengisian DRH nanti dan berkas-berkas terkait yang harus dilampirkan,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (30/12/2021).

Baca Juga :  Dukung Karawitan Sragenan Masuk Kurikulum Sekolah, Sriyanto Saputro Berharap Bisa Go Internasional

Sutrisna menyampaikan untuk pemberkasan PPPK nantinya dilakukan melalui sistem. Tidak ada berkas atau dokumen fisik yang dikumpulkan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua