JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bangga Masjid Megah di SMAN 1 Sragen, Mantan Bupati Untung Wiyono Sampaikan Terimakasih ke Presiden Jokowi

Bupati sepuh, Untung Wiyono saat hadir di peresmian Masjid Darussalam di SMAN 1 Sragen, Jumat (21/1/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Peresmian Masjid Darussalam di SMAN 1 Sragen, Jumat (21/1/2022) menghadirkan kebanggaan tersendiri bagi mantan Bupati Sragen, Untung Wiyono.

Mantan bupati periode 2001-2011 itu mengapresiasi semangat besar para alumni dan berbagai pihak yang tergerak menggalang dana hingga terwujud masjid megah senilai Rp 3,3 miliar itu.

Tak hanya alumni, Untung juga secara khusus menyampaikan terimakasih kepada Presiden RI, Joko Widodo. Pasalnya suratnya ke Presiden terkait rencana pembangunan masjid di SMAN 1 Sragen beberapa tahun silam langsung direspon dengan sumbangan Rp 100 juta dari Presiden.

Baca Juga :  Fix, Pencairan Gaji ke-13 PNS di Sragen Direncanakan Awal Bulan. Total Ada 8.600 PNS, Simak Tanggal Cair dan Nominal Tertingginya!

“Luar biasa, Pak Presiden itu paling top. Biasa, beliau kalau ada surat, pasti langsung dibantu. Kemarin bantu Rp 100 juta untuk masjid SMAN 1 Sragen ini,” papar Untung kepada JOGLOSEMARNEWS.COM di sela meninjau masjid Darusallam usai diresmikan, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga :  Sambut Hari Jadi, Pemkab Sragen Berlakukan Pemutihan Denda Tunggakan PBB. Buruan Waktu Terbatas!

Selain Presiden, apresiasi juga disampaikan kepada alumni SMAN 1 Sragen yang pernah menjadi pejabat penting di PLN pusat, Sarwono.

Ayahanda Bupati Yuni itu menyebut Sarwono turut mendonasikan Rp 500 juta untuk pembangunan masjid di SMAN 1 Sragen.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua