JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Didepak dari Pelatnas, Pelatih Asal Solo, Chafidz Yusuf Tulis Kalimat Mengharukan. BL Tulis PBSI Jahat Banget, Kevin Sampai Menangis

Cuitan pelatih ganda putri, Chafidz Yusuf usai didepak dari pelatnas PBSI. Foto/Wardoyo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pecinta bulutangkis nasional kembali dibuat menguras airmata.

Asisten pelatih ganda putri Pelatnas PBSI Cipayung, Chafidz Yusuf, harus mengakhiri karir di Cipayung setelah terdepak dari skuad pelatih dan asisten pelatih di markas pelatnas atlet bulutangkis nasional itu.

Kabar itu sontak membuat badminton lovers (BL) terenyak. Apalagi unggahan perpisahan yang ditulis Chafidz di akun Twitternya begitu mengharukan.

Ia menuliskan kalimat perpisahan nan mengharukan.

Chafid_yusuf_09 ya Allah. Tanpa bermaksud mendahului dan mencari simpati yg dimana saya hrs menerima keputusan hanya sampe disini sehingga saya hrs undur diri. Sebagai seorang muslim saya hanya bisa bersabar dan menerima semua ini. I just wanna say thanks to bro enghian, mas Ari, Grey’s, Apri, Ribka, Fadia, and semua pemain ganda putra ganda putri atas kepercayaan dan kebersamaan yg diberikan kepada saya selama ini juga thanks to badminton lovers yg dimana kita bs berbagi rasa. Semoga semakin sukses semuanya dan semoga kita akan bs bertemu lagi entah dimana nanti. I love you all”… ,”

Ia juga sempat membalas cuitan berry Angriawan dengan menyebut sudah tidak dipakai lagi di pelatnas.

Baca Juga :  Meski Masa Jabatan Presiden Jokowi Masih Setahun Lebih, Gibran Sebut Iriani Sudah Mulai Kemas-kemas Barang

Kudu metu nasmu bro wis ora dikanggo maneh pelatnas. Doake wae nasmu tetep iso berprestrasi nangdi ae mengko yho bro aamiin”.. ,” begitu tulisnya.

Tangkapan layar postingan BL soal terdepaknya pelatih Chafidz Yusuf. Foto/Wardoyo

Sontak, unggahan itu langsung disambut sedih dan geram dari BL. Salah satunya dalam potongan cuitan Chafidz yang diunggah oleh akun [email protected] Senin (25/1/1/2022).

Baca Juga :  Evaluasi Pelaksanaan CFD, Gibran Rencanakan Penerapan Zonasi, PKL Direncanakan Masuk ke Benteng Vastenburg

Postingan itu langsung disambut komentar haru dari netizen dan badminton lovers.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua