JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Gibran Ajak Puan Bagi-bagi Mainan dan Kaos Usai Resmikan Pasar Legi. Narti Lega Bisa Ketemu Putrinya Mega Meski Kakinya Terinjak-injak

Puan Maharani bagi-bagi kaos kepada warga usai meresmikan Pasar Legi, Kamis (20/1/2022). Foto: JSNews/Ando
   

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM —Usai meresmikan Pasar Legi Solo, Kamis, (20/1/2022), Puan Maharani diajak Gibran membagikan mainan pada anak-anak yang telah hadir dalam peresmian Pasar Legi tersebut.

Pembagian mainan pada anak-anak berjalan dengan lancar dengan di dampingi Gibran. Anak-anak yang berada di sekitar lokasi dipanggil satu persatu. Usai mainan yang dibagikan habis, Puan kembali melanjutkan membagikan kaos yang telah dibawanya pada para pedagang.

Awalnya pembagian kaos berwarna hitam dan bertuliskan Mbak Puan tersebut, berjalan dengan lancar. Tak berselang beberapa lama pedagang tiba tiba menyerobot dan mengerumuni Puan dan menimbulkan kerumunan.

Baca Juga :  BPKH Berangkatkan 960 Pemudik Asal Solo "Balik Kerja" Gratis

Sontak pengawal Puan pun tak kuasa menahan antusiasme para pedagang yang ingin mendapatkan kaos dari Puan. Gibran yang saat itu berada di belakang Puanpun harus memundurkan diri dari kerumunan.

Pihak kepolisian dari Polresta Surakarta pun turut membantu mengamankan Puan yang sedang membagikan kaos.

“Mundur-mundur, diem ya diem tunggu dulu. Jangan maju, jangan maju. Kalau maju ga jadi,” ucap Puan pada para pedagang yang antusias menginginkan kaos bertuliskan Mbak Puan tersebut.

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan

Nanik (55) salah satu pedagang mengaku kakinya sampai terinjak-injak demi mendapatkan kaos dari Puan. Padahal kakinya baru saja operasi.

“Ini lihat aja, buka kaosnya. Kaki saya sampai sakit, helem saya sampai patah. Tadi dapat kaos langsung lari saya. Ya, saya itukan pengen ketemu Gibran sama mbak Puan Maharani putrinya bu Mega,” ucap Nanik. (Ando)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com