JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hasil Ujian Seleksi Perdes Glonggong Gondang Diumumkan Malam Ini. Pemenangnya Bikin Dag Dig Dug

Pengumuman nilai ujian seleksi tertulis dari LPPM kepada peserta seleksi Perdes di Desa Glonggong, Gondang, Sragen, Selasa (11/1/2022) malam. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 58 pendaftar bersaing memperebutkan 3 formasi jabatan perangkat desa (Perdes) Glonggong, Kecamatan Gondang, Sragen.

Dari jumlah itu, 4 orang di antaranya mengundurkan diri dan tidak melengkapi berkas sehingga tinggal menyisakan 54 peserta.

Ujian seleksi sudah digelar hari ini, Selasa (11/1/2021) dalam dua sesi. Selesai ujian, hasil nilai dari LPPM UNIBA Surakarta yang digandeng sebagai pihak ketiga, langsung diserahkan ke LPPM dan disampaikan ke peserta malam ini jam 20.00 WIB.

Penjabat (PK) Kades Glonggong, Okho Eko Wibowo mengatakan ada tiga formasi yang dibuka dalam penjaringan dan penyaringan Perdes di Glonggong.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Tiga formasi itu masing-masing Kasi Pelayanan, Kaur Keuangan dan Kebayan. Okho menyampaikan dari tiga formasi itu, rinciannya Kebayan 10 pendaftar, Kasi Pelayanan 25 pendaftar dan 23 pendaftar di formasi Kaur Keuangan.

“Tadi yang hadir ujian 54 orang. Sisanya mundur dan tidak hadir. Ujiannya tadi digelar dalam dua sesi yakni sesi pagi jam 08.00 WIB sampai jam 11.15 WIB. Sedangkan sesi kedua pukul 11.30 WIB sampai 14.45 WIB,” paparnya.

Nilai ujian CAT dari LPPM
diserahkan ke panitia lalu diumumkan malam ini pukul 20.00 WIB. Penyerahan nilai disaksikan oleh PJ Kades, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD dan peserta.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Nilai dari LPPM diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Penyaringan, Suparno. Hasil ujian dari LPPM itu diumumkan di hadapan peserta yang diundang melalui pesan Whatsapp (WA).

Okho mengklaim saat diumumkan, semua peserta menerima dan memastikan nilai dari LPPM sama dengan nilai yang muncul di komputer seusai ujian.

“Tidak ada komplain dan tadi semua berjalan kondusif. Nanti panitia akan melakukan pembobotan untuk dilakukan perankingan dan pengumuman besok pagi,” jelasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com