JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Manajemen Persis Solo Buru Pemain Asing dari Benua Eropa Hingga Amerika Latin

Para pemain Persis Solo saat dijamu Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Lodji Gandrung, Sabtu (1/1/2022). Foto: JSNews/Prabowo
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Perburuan pemain asing mulai dilakukan manajemen Persis Solo menghadapi Liga 1 musim depan.

Presiden Komisaris Persis Solo, Mahendra Agakhan Thohir atau yang akrab disapa Aga Thohir memberi bocoran berkaitan pemain asing yang bakal direkrut untuk menghadapi Liga 1 musim depan.

Putra Menteri BUMN, Erick Thohir itu menyebut sosok pemain asing yang bakal diboyong berasal dari Eropa, Amerika Selatan dan Asia.

Agha juga menyebut jika pemain asing nantinya berbeda dengan yang sudah ada di Liga Indonesia saat ini. Dengan demikian, legiun asing nanti benar-benar baru di sepak bola Indonesia.

“Pemain hasil scouting memiliki antusiasme tinggi dalam kerja keras dan ingin memberikan hasil untuk Liga Indonesia. Semuanya pasti ada plus minusnya, tergantung kita mau pilih mana aja sih sebenarnya,” kata Agha di Stadion Sriwedari, Selasa (11/1/2022).

Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep blak-blakan ingin memboyong salah satu bek tanggung Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 lalu.

Meski tak menyebut nama, putra bungsu Presiden Jokowi itu memberikan clue jika sang pemain berasal dari Soloraya. Jika demikian, pemain yang dimaksud adalah bek jangkung Fachrudin Wahyudi Aryanto yang berasal dari Ceper, Kabupaten Klaten.

“Kalau saya pribadi, saya suka salah satu punggawa Timnas asli Soloraya. Mosok ra mudeng (masak enggak tahu),” ucapnya. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com