JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Jemput Warga Sesak Nafas, Ambulans PMI Malah Tabrakan di Simpang Polresta Solo, 1 Penumpang Luka-luka

Kecelakaan melibatkan ambulans pembawa pasien dengan mobil pribadi terjadi di Jalan Adi Sucipto, tepatnya simpang empat Polresta Solo, Minggu (2/1/2021) pukul 12.00 WIB. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kecelakaan melibatkan ambulans pembawa pasien dengan mobil pribadi terjadi di Jalan Adi Sucipto, tepatnya simpang empat Polresta Solo, Minggu (2/1/2021) pukul 12.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, awalnya mobil ambulans milik PMI itu melaju dari arah barat menuju ke timur Jalan Adi Sucipto sambil membunyikan sirine.

Sampai di simpang empat Polresta Solo, terdapat mobil Daihatsu Ayla AD 8574 AY dari arah timur hendak menyeberang ke utara atau Jalan KS Tubun.

Baca Juga :  Ingin Pulihkan Perekonomian Solo, Nur Hafizin Bakul Mur Baut Pasar Klitikan Daftar Calon Wakil Walikota

Lantaran jarak yang sudah dekat, kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

“Kami baru saja menjemput pasien sesak nafas dari belakang Kantor PDAM mau dibawa ke Rumah Sakit Brayat Minulyo. Kami sudah mengurangi kecepatan pas tiba di perempatan dan juga sudah memberi kode ada ambulans,” kata pengemudi ambulans, Heru Prayogo di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Peringati Hari Konsumen Nasional, Paknas Gelar Diskusi Reposisi Hak Konsumen Tembakau

Usai terjadi kecelakaan, pasien dipindahkan menggunakan truk Dalmas. Sedangkan Tim Laka Satlantas Polresta Solo, tengah mengumpulkan data di lokasi kejadian.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Satu orang yakni keluarga pasien yang duduk di kursi bagian depan ambulans mengalami luka. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com