JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kepala DPU Sragen Resmi Berganti. Marija Pensiun, Kepala Disperkim Raden Suparwoto Ditunjuk Jadi Pengganti

Raden Suparwoto dilantik jadi Kepala DPU Sragen pada pelantikan di Gedung SMS Senin (31/1/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Karier Raden Suparwoto makin meroket. Usai naik ke eselon 2 dengan jabatan Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman Pertanahan dan Tata Ruang, kini ia mengemban amanah baru.

Mantan Kabag Umum Pemkab itu kembali mendapat lesatan karier dengan dipercaya menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU).

Suparwoto resmi dilantik sore ini, Senin (31/1/2022) oleh Bupati Sragen sebagai Kepala DPU Sragen. Ia menggantikan Marija yang mengakhiri masa tugasnya per 1 Februari 2022.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Pelantikan Suparwoto digelar di Gedung Sasana Manggala Sukowati (SMS) bersama dengan pelantikan 320 kepala sekolah di lingkungan dinas pendidikan dan kebudayaan.

“Kepala DPU, Marija sudah pensiun. Raden Suparwoto dilantik sebagai Kepala DPU yang baru,” papar Kabid Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sragen, Dwi Cahyono kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (31/1/2022).

Baca Juga :  Polisi Tangkap Pasangan Suami istri Asal Jombang Pelaku Penipuan dan Penggelapan Sejumlah Kendaraan Sepeda Motor di Sragen

Pelantikan dihadiri Wabup, Sekda Tatag Prabawanto dan jajaran pejabat eselon lainnya. Selain satu pejabat tinggi pratama, bupati juga melantik 320 kepala sekolah dari jenjang TK, SD dan SMP. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com